Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual SSD WD Green M.2 240GB SATA Terlengkap

Jual SSD WD Green M.2 240GB SATA Jika Kamu lagi berencana untuk membeli kebutuhan berupa SSD WD Green M.2 240GB SATA, Berarti web ini sudah cocok dengan Anda karena disini kami menawarkan barang SSD WD Green M.2 240GB SATA yang mungkin Anda perlukan. Barang ini merupakan milik merek yang sudah dikenal yaitu yang dijual oleh Achmad Ferdina Fitra yang berlokasi di Tuban dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

Detail atau deskripsi barang SSD WD Green M.2 240GB SATA

Di bawan ini ini adalah spesifikasi dari SSD WD Green M.2 240GB SATA yang berikan oleh pihak penjual.

SSD WD Green M.2 SATA 240GB WDS240G1G0B

karena tidak support di laptop saya
barang baru test di laptop saya saja, saat tidak support langsung saya packing lagi

Kalau Anda ingin membeli dengan barang SSD WD Green M.2 240GB SATA ini silahkan ke website tokonya langsung dengan link yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh informasi lengkap lagi mengenai spesifikasi barang SSD WD Green M.2 240GB SATA  dan juga info tentang pedagangnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik lainnya dari toko Achmad Ferdina Fitra ini.

tunggu apalagi cepatlah order sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

Produk SSD WD Green M.2 240GB SATA dengan no Sku pqaxk6 ini dijual dengan harga Rp 699.000.

Harga: Rp 699.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

SSD WD Green M.2 240GB SATA yang di jual di Achmad Ferdina Fitra ini sudah memperoleh rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 84 pembeli. Perihal keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena produk ini dijual di toko online yang sudah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk SSD WD Green M.2 240GB SATA yang dapat kami sampaikan bagi Anda, beli segera sebelum harganya naik. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui link kunjungi toko .

Temukan juga diskon menarik lainnya dari toko Achmad Ferdina Fitra ini.

Post a Comment for "Jual SSD WD Green M.2 240GB SATA Terlengkap"