Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Toshiba Canvio Basic 2TB - HDD / HD / Hardisk Eksternal - Hitam + Gratis Pouch Harddisk + Cleaning Kit ( Pembersih PC & Notebook ) + Reader 2in 1 Paling Lengkap

Jual Toshiba Canvio Basic 2TB - HDD / HD / Hardisk Eksternal - Hitam + Gratis Pouch Harddisk + Cleaning Kit ( Pembersih PC & Notebook ) + Reader 2in 1 Jika Kamu ingin membeli produk berupa Toshiba Canvio Basic 2TB - HDD / HD / Hardisk Eksternal - Hitam + Gratis Pouch Harddisk + Cleaning Kit ( Pembersih PC & Notebook ) + Reader 2in 1, Berarti web ini sudah cocok dengan Kamu karena diweb ini kami menyediakan informasi produk Toshiba Canvio Basic 2TB - HDD / HD / Hardisk Eksternal - Hitam + Gratis Pouch Harddisk + Cleaning Kit ( Pembersih PC & Notebook ) + Reader 2in 1 sesuai dengan yang Anda cari. Barang ini termasuk milik brand ternama yaitu Toshiba dan dijual oleh jualtrancend yang berlokasi di DKI Jakarta .

Toshiba Canvio Basic 2TB - HDD / HD / Hardisk Eksternal - Hitam + Gratis Pouch Harddisk + Cleaning Kit ( Pembersih PC & Notebook ) + Reader 2in 1 1
Toshiba Canvio Basic 2TB - HDD / HD / Hardisk Eksternal - Hitam + Gratis Pouch Harddisk + Cleaning Kit ( Pembersih PC & Notebook ) + Reader 2in 1 2
Toshiba Canvio Basic 2TB - HDD / HD / Hardisk Eksternal - Hitam + Gratis Pouch Harddisk + Cleaning Kit ( Pembersih PC & Notebook ) + Reader 2in 1 3
Toshiba Canvio Basic 2TB - HDD / HD / Hardisk Eksternal - Hitam + Gratis Pouch Harddisk + Cleaning Kit ( Pembersih PC & Notebook ) + Reader 2in 1 4

Detail atau deskripsi barang Toshiba Canvio Basic 2TB - HDD / HD / Hardisk Eksternal - Hitam + Gratis Pouch Harddisk + Cleaning Kit ( Pembersih PC & Notebook ) + Reader 2in 1

Di bawan ini ini merupakan Detail dari Toshiba Canvio Basic 2TB - HDD / HD / Hardisk Eksternal - Hitam + Gratis Pouch Harddisk + Cleaning Kit ( Pembersih PC & Notebook ) + Reader 2in 1 yang berikan oleh pihak pedagang.

Jika Anda ingin cara mudah untuk menahan pertumbuhan data digital library - file, gambar, musik dan video - Toshiba Canvio Basic 3.0 portable hard drive adalah solusi yang bagus, menawarkan penyimpanan drag-and-drop sederhana yang siap untuk roll keluar dari kotak. Hal ini tidak memerlukan adaptor AC eksternal dan Plug & Play. Cukup hubungkan ke port USB pada PC Anda dan data Anda siap untuk dipindahkan
Toshiba Canvio Basic menghadirkan hard drive portable yang memungkinkan Anda untuk backup data dengan proses yang sederhana dan mudah untuk kebutuhan penyimpanan Anda sehari-hari.
Masa Depan kedap dengan teknologi USB 3.0, Canvio Basic 3.0 hard drive secara signifikan meningkatkan kecepatan transfer file untuk file media besar dan secara dramatis mengurangi waktu tunggu untuk proses backup dan pemulihan. Plus, kompatibel dengan perangkat USB 2.0.
Versi dari Canvio Basic 3.0 portable hard drive memiliki kapasitas penyimpanan 2TB, tetapi juga datang dalam 500 GB, 1TB dan 750GB kapasitas.

Dengan Toshiba Canvio Ready Portable Hard Drives, Anda akan menikmati ruang penyimpanan portabel bahkan untuk perpustakaan digital terbesar.

Setiap Canvio Basic Portable Hard drive mencakup sensor guncangan internal dan teknologi ramp beban untuk membantu menjaga drive Anda aman.

Storage untuk komputer Anda dibuat sederhana dan perkembangan teknology sebagai Canvio Basic Portable Hard Drives menawarkan plug and play kemudahan penggunaan yang siap untuk pergi keluar dari kotak tanpa install software. Cukup hubungkan ke port USB pada komputer Anda dan Anda baik untuk pergi.
Baik untuk kerja, sekolah, atau hiburan digital, Canvio Basic Portable Hard Drives menampung file digital besar dengan kapasitas penyimpanan yang luas. Anda dapat yakin bahwa ada Canvio Basic Portable Hard drive yang memenuhi kebutuhan penyimpanan Anda dan gaya hidup Anda.

Toshiba Canvio Basic Portabel Drives yang kompatibel dengan Machintosh, Windows XP, Windows Vista , dan Windows 7 dan Windows 8 & Windows 10

Transfer Data dengan Kecepatan Penuh
Nikmati mudah dan cepatnya mentransfer data dengan Toshiba Canvio Basic Portable Hard Drive. Hard drive portabel ini kompatibel dengan perangkat USB 3.0 dan 2.0 sehingga mampu meningkatkan kecepatan transfer data.

Plug and Play
Toshiba Canvio Basic Portable Hard Drive menawarkan fitur plug and play yang mampu memberikan kemudahan penggunaan tanpa software instalasi. Cukup hubungkan ke port USB pada komputer Anda dan nikmati mudahnya bertukar file dengan hard drive portabel persembahan dari Toshiba ini.

Selama lebih dari 20 tahun Toshiba telah mengembangkan dan manufaktur hard drive yang digunakan oleh setiap merek utama komputer notebook. Untuk informasi lebih lanjut tentang hard drive eksternal dan penyimpanan produk konsumen lainnya, kunjungi /computers/storage.
Colok dan mainkan dengan instan, tanpa konfigurasi

Hardisk External TOSHIBA CANVIO BASIC 2TB
-Capacity 2TB
-Interface USB 3.0 (USB 2.0 compatible)
-Max. transfer rate ~ 5.0 Gbs
-Power USB bus power (max. 900mA)
-System requirements :
Windows 7 / Windows 8 / Windows 10, Machintosh
CPU with 750 MHz or faster, 10MB system hard disk space,
256MB system memory, one free port of USB 3.0 or USB 2.0 

 

Kalau Anda ingin membeli dengan barang Toshiba Canvio Basic 2TB - HDD / HD / Hardisk Eksternal - Hitam + Gratis Pouch Harddisk + Cleaning Kit ( Pembersih PC & Notebook ) + Reader 2in 1 ini silahkan mengunjungi halaman tokonya langsung dengan tautan yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan info lengkap lagi tentang deskripsi barang Toshiba Canvio Basic 2TB - HDD / HD / Hardisk Eksternal - Hitam + Gratis Pouch Harddisk + Cleaning Kit ( Pembersih PC & Notebook ) + Reader 2in 1  dan juga info mengenai pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran atau diskon menarik yang lain dari toko jualtrancend ini.

cepatlah beli sebelum harganya naik.

Produk Toshiba Canvio Basic 2TB - HDD / HD / Hardisk Eksternal - Hitam + Gratis Pouch Harddisk + Cleaning Kit ( Pembersih PC & Notebook ) + Reader 2in 1 dengan no Sku TO939ELAAX1ZH2ANID-74970536 ini dijual dengan harga Rp 1.249.000.

Rp 1.450.000 14%

Harga: Rp 1.249.000

Kunjungi Toko

Dijual di Lazada

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Toshiba Canvio Basic 2TB - HDD / HD / Hardisk Eksternal - Hitam + Gratis Pouch Harddisk + Cleaning Kit ( Pembersih PC & Notebook ) + Reader 2in 1 yang di jual di jualtrancend ini sudah memperoleh rating 5 dan sudah diulas oleh 2 pembeli. Perihal keamanan proses pembelian Anda tidak perlu was was lagi, dikarenakan produk dengan merek Toshiba ini dijual di toko online yang sudah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk Toshiba Canvio Basic 2TB - HDD / HD / Hardisk Eksternal - Hitam + Gratis Pouch Harddisk + Cleaning Kit ( Pembersih PC & Notebook ) + Reader 2in 1 yang bisa kami berikan untuk Anda, Silahkan pesan segera sebelum harganya naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Temukan juga diskon menarik lainnya di jualtrancend ini.

Post a Comment for "Jual Toshiba Canvio Basic 2TB - HDD / HD / Hardisk Eksternal - Hitam + Gratis Pouch Harddisk + Cleaning Kit ( Pembersih PC & Notebook ) + Reader 2in 1 Paling Lengkap"