Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Unik Hardisk eksternal Seagate Expansion 1tb Only Hdd Berkualitas Terlengkap

Jual Unik Hardisk eksternal Seagate Expansion 1tb Only Hdd Berkualitas Jika Kamu sedang membutuhkan barang berupa Unik Hardisk eksternal Seagate Expansion 1tb Only Hdd Berkualitas, Maka dengan Anda berkunjung ke laman ini adalah langkah yang tepat karena disitus ini kami menyediakan informasi produk Unik Hardisk eksternal Seagate Expansion 1tb Only Hdd Berkualitas sesuai dengan yang Anda butuhkan. Barang ini merupakan milik brand ternama yaitu Seagate yang dijual oleh pelanggan manis yang berlokasi di Jakarta Selatan .

Detail atau deskripsi produk Unik Hardisk eksternal Seagate Expansion 1tb Only Hdd Berkualitas

Berikut ini merupakan Detail dari Unik Hardisk eksternal Seagate Expansion 1tb Only Hdd Berkualitas yang berikan oleh pihak pedagang.

Untuk Softcase dapat di order di link ini
Dompet Softcase HDD/ Hardisk/ Harddisk External Toshiba 2.5" 1
23123.123.123/goldencasuarina/dompet-softcase-hdd-hardisk-harddisk-external-toshiba-25 Original garansi resmi 3 tahun

Capacity: 1TB

Interface: USB 3.0 with up to 5Gb/s2 transfer rate

Rotational Speed: 5400RPM

Average Seek Time: 12ms

Cache Buffer: 8MB

Garansi Resmi 3 tahun BACA DESKRIPSI SEBELUM ORDER!!!
Produk 99% READY STOCK
Silahkan klik beli langsung
Untuk tanya tipe atau harga boleh chat kami.

Jika Anda ingin membeli dengan produk Unik Hardisk eksternal Seagate Expansion 1tb Only Hdd Berkualitas ini Anda dapat melihat website tokonya langsung melalui link yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lengkap lagi perihal deskripsi barang Unik Hardisk eksternal Seagate Expansion 1tb Only Hdd Berkualitas  dan juga info mengenai penjualnya. Selain itu temukan juga diskon menarik yang lain dari toko pelanggan manis ini.

tunggu apalagi silahkan miliki sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk Unik Hardisk eksternal Seagate Expansion 1tb Only Hdd Berkualitas dengan no Sku po990i ini dijual dengan harga Rp 1.001.000.

Harga: Rp 1.001.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Unik Hardisk eksternal Seagate Expansion 1tb Only Hdd Berkualitas yang di jual di pelanggan manis ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan sudah diulas oleh 64 konsumen. Untuk masalah keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena produk dengan merek Seagate ini dijual di toko online yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi mengenai produk Unik Hardisk eksternal Seagate Expansion 1tb Only Hdd Berkualitas yang dapat kami berikan bagi Anda, order segera sebelum harganya naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui link kunjungi toko .

Dapatkan juga penawaran menarik lainnya dari toko pelanggan manis ini.

Post a Comment for "Jual Unik Hardisk eksternal Seagate Expansion 1tb Only Hdd Berkualitas Terlengkap"