Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi SONY XPERIA E3 DUAL Murah

Jual SONY XPERIA E3 DUAL Kalau Anda ingin membeli alat berupa SONY XPERIA E3 DUAL, Maka dengan Anda Mengunjungi ke postingan ini termasuk langkah yang sangat tepat karena disini kami menyediakan informasi barang SONY XPERIA E3 DUAL yang sedang anda butuhkan. Barang ini merupakan milik merek terkenal yaitu Sony yang dijual oleh lehman yang berlokasi di Medan dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

SONY XPERIA E3 DUAL 1
SONY XPERIA E3 DUAL 2

Detail atau deskripsi barang SONY XPERIA E3 DUAL

ane mau jual hp ksyangan ane xperia E3 dual,kondisi sehat msi segel dan komplit kotak,kitab2 ny dan charger bawaan hp lenovo.
spek
cpu quadcore 1.2ghz cortex A7
ram 1Gb
internal memory 2Gb
camera dpan 5Mp
camera belakang VGA
baterai masih tahan satu harian untuk media sosial,kalau full internetan tahan setengah hari

Jika Anda ingin membeli dengan barang SONY XPERIA E3 DUAL ini silahkan ke halaman tokonya secara langsung melalui tautan desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh informasi lengkap lagi perihal deskripsi produk SONY XPERIA E3 DUAL  dan juga info mengenai penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik lainnya dari toko lehman ini.

silahkan pesan sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk SONY XPERIA E3 DUAL dengan no Sku 2zr533 ini dijual dengan harga Rp 1.200.000.

Harga: Rp 1.200.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

SONY XPERIA E3 DUAL yang di jual di lehman ini sudah mendapat rating 4.5 dan diulas oleh 18 konsumen. Perihal keamanan proses pembelian Anda tidak perlu takut lagi, karena produk ini dijual di toko online yang sudah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Adapun jika produk sudah diterima oleh Anda namun tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda bisa menukarnya ke pihak penjual. Perihal ini pastinya dengan syarat-syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk SONY XPERIA E3 DUAL yang dapat kami sampaikan bagi Anda, miliki segera sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui link kunjungi toko .

Selain produk ini juga pastinya masih banyak produk sejenis dengan SONY XPERIA E3 DUAL yang dijual oleh lehman ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran cukup menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi SONY XPERIA E3 DUAL Murah"