Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Samsung SSD T5 500GB Portable Murah

Jual Samsung SSD T5 500GB Portable Kalau Anda mencari kebutuhan berupa Samsung SSD T5 500GB Portable, Maka dengan Anda berkunjung ke postingan ini merupakan langkah yang tepat karena disini kami menyediakan informasi barang Samsung SSD T5 500GB Portable yang sedang anda perlukan. Produk ini adalah milik merek ternama yaitu Samsung yang dijual oleh Infoline dan berlokasi di Jakarta Pusat dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

Samsung SSD T5 500GB Portable 1
Samsung SSD T5 500GB Portable 2
Samsung SSD T5 500GB Portable 3

Detail atau deskripsi barang Samsung SSD T5 500GB Portable

Berikut ini merupakan Informasi detail dari Samsung SSD T5 500GB Portable yang berikan oleh pihak pedagang.

amsung Portable SSD T5 elevates data transfer speeds to the next level and unleashes a new experience in external storage. With a compact and durable design and password protection, the T5 is truly easy to carry and stores data securely.
Read/Write Speeds of up to 540 MB/s
USB 3.1 Type-C port to connect to latest devices
Shock-resistant metal case and internal frame
Compatible with Windows, Mac OS, and Android devices
Fast, solid, secure, minimal, and easy to use - the Samsung T5 Portable SSD is Storage Made New. Take a look at the following specifications on our newest portable SSD and unleash the next level of performance. Fast Transfer Speeds
With Samsung V-NAND flash memory and a USB 3.1 Gen 2 interface, the T5 provides transfer speeds of up to 540 MB/s*, thats up to 4.9x faster than external HDDs**. Transfers and backups of large-sized data including 4K videos and high-resolution photos will be much faster.
* Performance may vary depending on host configuration. To reach maximum transfer speeds of 540 MB/s, the host device and connection cables must support USB 3.1 Gen 2 and the UASP mode must be enabled.
The top to bottom metal design and rounded unibody fits comfortably in the palm of your hand. The T5 comes in two distinct aluminum finishes - an alluring blue for 250 GB and 500 GB models, and a deep black for 1 TB and 2 TB models.*
* 1 GB=1,000,000,000 bytes, 1 TB=1, bytes. Lower capacity may be demonstrated by your computer due to use of a different measurement standard.
Connect with Ease
Connect the T5 to an extensive range of devices from PCs, Macs, smartphones and other device.

Hari & jam Operasional :
senin s/d sabtu, Jam 10.00 - 18.00
Minggu / tanggal merah lainnya libur.
================================================
*** Untuk pembelian semua produk harap melakukan
*** konfirmasi terlebih dahulu di WA
*** karena harga dan stok sewaktu waktu bisa berubah.
================================================

Jika Anda ingin membeli dengan barang Samsung SSD T5 500GB Portable ini Anda bisa melihat website tokonya secara langsung melalui tautan kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat informasi lebih detail lagi perihal deskripsi barang Samsung SSD T5 500GB Portable  dan juga profile mengenai penjualnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik lainnya dari toko Infoline ini.

cepatlah miliki sebelum harganya naik.

barang Samsung SSD T5 500GB Portable dengan no Sku cg8qqj ini dijual dengan harga Rp 2.230.000.

Harga: Rp 2.230.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Samsung SSD T5 500GB Portable yang di jual di Infoline ini sudah memperoleh rating 5.0 dan diulas oleh 9 pembeli. Perihal keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena produk ini dijual di toko online yang telah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk Samsung SSD T5 500GB Portable yang dapat kami berikan bagi Anda, Silahkan miliki segera sebelum harganya naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Dapatkan juga diskon menarik lainnya dari toko Infoline ini.

Post a Comment for "Harga Samsung SSD T5 500GB Portable Murah"