Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Spessial LCD TouchScreen Sony Xperia Z5 Premium E6853 E6883 Paling Lengkap

Jual Spessial LCD TouchScreen Sony Xperia Z5 Premium E6853 E6883 Kalau Anda ingin membeli alat berupa Spessial LCD TouchScreen Sony Xperia Z5 Premium E6853 E6883, Maka dengan Anda berkunjung ke laman ini termasuk langkah yang sangat tepat karena diweb ini kami menawarkan barang Spessial LCD TouchScreen Sony Xperia Z5 Premium E6853 E6883 yang mungkin Anda perlukan. Produk ini adalah milik merek yang sudah dikenal yaitu dan dijual oleh TWitMeet dan berlokasi di Jakarta Pusat .

Detail atau deskripsi barang Spessial LCD TouchScreen Sony Xperia Z5 Premium E6853 E6883

Di bawan ini ini merupakan Informasi detail dari Spessial LCD TouchScreen Sony Xperia Z5 Premium E6853 E6883 yang berikan oleh pihak pedagang.

LCD + TouchScreen - Sony Xperia Z5 Premium - E6853 - E6883 Ukuran LCD: 55 inci Garansi 1 minggu setelah barang di terima dengan syarat : Segel dan Lapisan plastik di TouchScreen masih utuh, tidak pecah, flexibel tidak sobek, tidak ada bekas lem ( WAJIB DI TEST DULU SEBELUM DI LEM UNTUK MENJAGA SEGEL GARANSI ) Untuk Retur Barang bergaransi, ongkir PP ditanggung pembeli ( ongkir diselipkan di dalam paket returan ) Tidak menerima Retur dan Refund ( Pengembalian Uang ) karena kesalahan order barang serta Transaksi yang sudah masuk, tidak bisa dibatalkan dengan alasan apapun Iklan Aktif = Barang Ready Stok, Kecuali Lupa Update Stok Jadi, tidak perlu menunggu respon dari seller via pesan ataupun di diskusi yang isinya menanyakan barang ready stok atau tidak, karena jawabannya Seller pasti READY STOK Jika Lupa Update Stok ( KOSONG ), pesanan yang masuk tidak sampai 12 jam akan saya konfirmasi atau langsung saya klik TOLAK PESANAN dan dana akan dikembalikan full ke pembeli Terima Kasih Barang ini ready stok kaka Silahkan Diorder langsung klik beli aja :) Inbox kami jika ada yang ingin ditanyakan TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG DI TOKO KAMI

Jika Anda tertarik dengan produk Spessial LCD TouchScreen Sony Xperia Z5 Premium E6853 E6883 ini silahkan melihat website tokonya langsung melalui link yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan info lengkap lagi mengenai spesifikasi produk Spessial LCD TouchScreen Sony Xperia Z5 Premium E6853 E6883  dan juga info tentang penjualnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik yang lain dari toko TWitMeet ini.

tunggu apalagi silahkan order sebelum harganya naik.

barang Spessial LCD TouchScreen Sony Xperia Z5 Premium E6853 E6883 dengan no Sku li7kzl ini dijual dengan harga Rp 885.000.

Harga: Rp 885.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Spessial LCD TouchScreen Sony Xperia Z5 Premium E6853 E6883 yang di jual di TWitMeet ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan sudah diulas oleh 22 konsumen. Untuk masalah keamanan proses pembelian Anda tidak perlu takut lagi, dikarenakan barang ini dijual di online shop yang sudah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa menukar jika barang yang sampai di tangan Anda tidak sesuai dengan deskripsi yang diiklankan penjual. namun perlu diketahui bahwa masalah pengembalian produk tentunya harus berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info tentang produk Spessial LCD TouchScreen Sony Xperia Z5 Premium E6853 E6883 yang dapat kami sampaikan bagi Anda, beli segera sebelum kehabisan. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui link kunjungi toko .

Temukan juga diskon menarik lainnya di TWitMeet ini.

Post a Comment for "Harga Spessial LCD TouchScreen Sony Xperia Z5 Premium E6853 E6883 Paling Lengkap"