Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual jual Xiaomi QiCycle Sepeda Elektrik Lipat Smart Bicycle - Black Terlengkap

Jual jual Xiaomi QiCycle Sepeda Elektrik Lipat Smart Bicycle - Black Kalau Anda lagi membutuhkan produk berupa jual Xiaomi QiCycle Sepeda Elektrik Lipat Smart Bicycle - Black, Berarti situs ini sudah cocok dengan Kamu karena dilaman ini kami menyediakan informasi produk jual Xiaomi QiCycle Sepeda Elektrik Lipat Smart Bicycle - Black yang mungkin Anda butuhkan. Produk ini adalah milik merek ternama yaitu yang dijual oleh Sular Grosir dan berlokasi di Jakarta Pusat dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

jual Xiaomi QiCycle Sepeda Elektrik Lipat Smart Bicycle - Black 1
jual Xiaomi QiCycle Sepeda Elektrik Lipat Smart Bicycle - Black 2
jual Xiaomi QiCycle Sepeda Elektrik Lipat Smart Bicycle - Black 3

Detail atau deskripsi barang jual Xiaomi QiCycle Sepeda Elektrik Lipat Smart Bicycle - Black

TERSEDIA WARNA :
-BLACK
-WHITE

Material Alumunium
Dimension Wheel Size : 40cm
1247mm x 556mm x 928mm
Control dial: 4.5cm 160128 TFT screen
Crankset: 52T x 170mm aluminum cranks
Others Charging time: about 3 hours
Charging voltage limit: 42V
Motor Rated voltage: 250W
Motor rated torque: 7.3Nm
Motor maximum speed: 20km/H
Brake: Shimano IM31 Rear roller brake
Braking distance: dry road 4m, wet road 15m(at speed 20km/h)
Wireless connections: Bluetooth 4.0 BLE
___________________________________

Xiaomi QiCycle merupakan sepeda pintar elektrik yang di keluarkan oleh Xiaomi. Menawarkan desain yang dapat di lipat. Bermaterialkan frame alumunium dengan berat hanya 14.5 kg sehingga mudah di masukan ke dalam bagasi mobil. Dilengkapi dengan 5800mAh Baterai Lithium Panasonic 18650. Jarak tempuh yang dapat di hasilkan hingga 45km.

250W High Speed Motor
Dibandingkan dengan mesin motor listrik biasanya, Xiaomi QiCycle mengusung daya 250W yang memiliki resistensi magnetic, akselerasi lebih cepat, berat lebih ringan, dan membuat bersepeda lebih nyaman. Dengan MC( Motor Controller) menentukan berapa banyak output daya listrik yang di butuhkan dan meningkatkan kinerja sepeda ini.

Panasonic 18650 Lithium 5800mAh
Xiaomi QiCycle dilengkapi dengan 20 buah baterai Panasonic yang masing masing berkapasitas 2900mAh. Baterai ini digunakan Tesla pada mobil elektriknya. Tidak hanya itu Xiaomi mengolaborasikan dengan teknologi Battery Management System (BMS) yang membantu sepeda ini melaju hingga 45 KM hanya dengan sekali charger.

Battery Management System
Teknologi Battery Management System memungkinkan untuk koordinasi yang akurat antara sel baterai untuk memenuhi output serta memberikan perlindungan pemakaian.

Shimano Nexus 3-Speed Hub

ready stock siap kirim ke seluruh Indonesia

Jika Anda ingin membeli dengan produk jual Xiaomi QiCycle Sepeda Elektrik Lipat Smart Bicycle - Black ini Anda dapat melihat toko pedagangnya langsung dengan link yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi lengkap lagi tentang spesifikasi barang jual Xiaomi QiCycle Sepeda Elektrik Lipat Smart Bicycle - Black  dan juga profile tentang pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran atau diskon menarik lainnya dari toko Sular Grosir ini.

cepatlah order sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

barang jual Xiaomi QiCycle Sepeda Elektrik Lipat Smart Bicycle - Black dengan no Sku n9r8hv ini dijual dengan harga Rp 12.825.000.

Harga: Rp 12.825.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

jual Xiaomi QiCycle Sepeda Elektrik Lipat Smart Bicycle - Black yang di jual di Sular Grosir ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan diulas oleh 23 pembeli. Perihal keamanan proses pembelian Anda tidak perlu bimbang lagi, karena produk dengan merek ini dijual di online shop yang telah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Adapun jika produk sudah sampai ke tangan Anda namun tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda dapat menukarnya ke pihak penjual. Hal ini pastinya dengan Syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info tentang produk jual Xiaomi QiCycle Sepeda Elektrik Lipat Smart Bicycle - Black yang bisa kami berikan untuk Anda, Silahkan pesan segera sebelum harganya naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan link kunjungi toko .

Selain barang ini juga tentunya masih banyak produk yang sejenis dengan jual Xiaomi QiCycle Sepeda Elektrik Lipat Smart Bicycle - Black yang dijual oleh Sular Grosir ini dan tentunya dengan penawaran yang menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Jual jual Xiaomi QiCycle Sepeda Elektrik Lipat Smart Bicycle - Black Terlengkap"