Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual USB WIFI ADAPTER 300MBPS - WIFI MINI 300MBPS Terlengkap

Jual USB WIFI ADAPTER 300MBPS - WIFI MINI 300MBPS Kalau Anda ingin membeli kebutuhan berupa USB WIFI ADAPTER 300MBPS - WIFI MINI 300MBPS, Maka dengan Anda berkunjung ke situs ini merupakan tindakan yang tepat karena disitus ini kami menawarkan produk USB WIFI ADAPTER 300MBPS - WIFI MINI 300MBPS sesuai dengan yang Anda butuhkan. Barang ini merupakan milik brand terkenal yaitu yang dijual oleh Depok Computer yang berlokasi di Depok dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.


USB WIFI ADAPTER 300MBPS - WIFI MINI 300MBPS 1
USB WIFI ADAPTER 300MBPS - WIFI MINI 300MBPS 2
USB WIFI ADAPTER 300MBPS - WIFI MINI 300MBPS 3

Spesifikasi atau deskripsi produk USB WIFI ADAPTER 300MBPS - WIFI MINI 300MBPS


Di bawan ini ini adalah Detail dari USB WIFI ADAPTER 300MBPS - WIFI MINI 300MBPS yang berikan oleh pihak pedagang.

Produk murah namun handal, jadikan komputer biasa (PC) memiliki akses untuk konek ke internet wifi di rumah atau kantor Anda.

USB adapter wifi ini juga dapat dipasang di laptop atau notebook tanpa mengganggu slot USB disebelahnya, karena ukuran yang kecil dan mini.

USB Wireless N bentuk mini dan praktis mengubah komputer desktop Anda menjadi perangkat Wireless - dapat juga digunakan pada notebook yang penangkapan sinyal wirelessnya kurang. Dengan alat ini Anda dapat menangkap sinyal Wifi di sekitar perangkat Anda pada jarak maksimal 20m (tergantung kondisi ruangan bersekat).

Usb Wifi N Mini 300 Mbps memiliki kecepatan 300Mbps wireless N USB adapter Nano, dan memungkinkan pengguna untuk menghubungkan desktop atau komputer notebook ke jaringan nirkabel di 300Mbps.

Adapter miniatur dirancang untuk menjadi senyaman mungkin dan sekali terhubung ke port USB komputer, dapat dibiarkan di sana, apakah perjalanan atau di rumah. Ini juga fitur enkripsi nirkabel canggih dan instalasi mudah.

Usb Wifi N Mini 300 Mbps sesuai dengan nirkabel b / g / n standar, dengan tingkat transmisi data hingga 300Mbps memungkinkan koneksi nirkabel cepat untuk game online dan video streaming.

Usb Wifi N Mini 300 Mbps dilengkapi dengan berbagai bahasa yang terdapat pada CD yang dibundel yang membantu pengguna menyelesaikan instalasi perangkat lunak dan pengaturan jaringan nirkabel, termasuk konfigurasi keamanan dan koneksi nirkabel, dengan cepat dan mudah, bahkan bagi pengguna pemula baru untuk jaringan nirkabel.


Jika Anda tertarik dengan produk USB WIFI ADAPTER 300MBPS - WIFI MINI 300MBPS ini silahkan melihat halaman tokonya secara langsung melalui link yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi lengkap lagi mengenai deskripsi produk USB WIFI ADAPTER 300MBPS - WIFI MINI 300MBPS  dan juga profile tentang penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik lainnya dari toko Depok Computer ini.


tunggu apalagi silahkan order sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk USB WIFI ADAPTER 300MBPS - WIFI MINI 300MBPS dengan no Sku immeaj ini dijual dengan harga Rp 55.000.



Harga: Rp 55.000


Kunjungi Toko


Dijual di Bukalapak




Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah



USB WIFI ADAPTER 300MBPS - WIFI MINI 300MBPS yang di jual di Depok Computer ini sudah memperoleh rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 96 konsumen. mengenai keamanan proses pembelian Anda tidak perlu was was lagi, dikarenakan barang ini dijual di marketplace yang telah terkenal sehingga dijamin keamanannya.


Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual


Itulah data tentang produk USB WIFI ADAPTER 300MBPS - WIFI MINI 300MBPS yang bisa kami sampaikan untuk Anda, Silahkan beli segera sebelum kehabisan. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui tautan kunjungi toko .


Selain barang ini juga tentunya masih banyak barang yang sejenis dengan USB WIFI ADAPTER 300MBPS - WIFI MINI 300MBPS yang dijual oleh Depok Computer ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Jual USB WIFI ADAPTER 300MBPS - WIFI MINI 300MBPS Terlengkap"