Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Apple iPad 4 32GB Wifi Cellular 4G LTE White Masih iOS 6 Like New RARE Terupdate

Jual Apple iPad 4 32GB Wifi Cellular 4G LTE White Masih iOS 6 Like New RARE Jika Anda membutuhkan produk berupa Apple iPad 4 32GB Wifi Cellular 4G LTE White Masih iOS 6 Like New RARE, Berarti web ini sudah pas dengan Kamu karena disini kami menyediakan informasi barang Apple iPad 4 32GB Wifi Cellular 4G LTE White Masih iOS 6 Like New RARE sesuai dengan yang Anda cari. Barang ini merupakan milik brand yang sudah dikenal yaitu iPad yang dijual oleh Radhi Fajrin yang berlokasi di Makassar dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

Apple iPad 4 32GB Wifi Cellular 4G LTE White Masih iOS 6 Like New RARE 1
Apple iPad 4 32GB Wifi Cellular 4G LTE White Masih iOS 6 Like New RARE 2
Apple iPad 4 32GB Wifi Cellular 4G LTE White Masih iOS 6 Like New RARE 3
Apple iPad 4 32GB Wifi Cellular 4G LTE White Masih iOS 6 Like New RARE 4

Spesifikasi atau deskripsi produk Apple iPad 4 32GB Wifi Cellular 4G LTE White Masih iOS 6 Like New RARE

Apple iPad 4 retina display 32GB Wifi + Cellular, gak jadi pake dgn kondisi :
> Fisik mulus 99% krn masih baru (cek pic)
> Mesin 100% lancar
> Sinyal 4G LTE ngebut
> Masih iOS 6.1.3 bawaan (langka)
> Barang simpanan mulus banget (gak ada baret/dent sama sekali)
> Kelengkapan semua fullset original masih terlihat baru (cek pic):
+Charger ori
+Kabel data ori
+Sim ejector
+Manual book/apple stickers
+Free BookCase for iPad 4 (new)

(Wajib packing kayu)

Thanks BL.

Kalau Anda berminat dengan produk Apple iPad 4 32GB Wifi Cellular 4G LTE White Masih iOS 6 Like New RARE ini Anda bisa ke website tokonya secara langsung dengan link yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi detail lagi mengenai deskripsi barang Apple iPad 4 32GB Wifi Cellular 4G LTE White Masih iOS 6 Like New RARE  dan juga informasi mengenai penjualnya. Selain itu temukan juga diskon menarik lainnya dari toko Radhi Fajrin ini.

tunggu apalagi cepatlah miliki sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk Apple iPad 4 32GB Wifi Cellular 4G LTE White Masih iOS 6 Like New RARE dengan no Sku ix0g5n ini dijual dengan harga Rp 3.850.000.

Harga: Rp 3.850.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Apple iPad 4 32GB Wifi Cellular 4G LTE White Masih iOS 6 Like New RARE yang di jual di Radhi Fajrin ini sudah memperoleh rating 4.5 dan mendapat ulasan oleh 24 konsumen. Perihal keamanan proses pembelian Anda tidak perlu takut lagi, dikarenakan produk ini dijual di online shop yang telah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa menukar jika barang yang sampai di tangan Anda tidak sesuai dengan deskripsi yang diberikan pihak penjual. Hal ini tentunya dengan S da K yang diberikan pihak penjual.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk Apple iPad 4 32GB Wifi Cellular 4G LTE White Masih iOS 6 Like New RARE yang bisa kami berikan untuk Anda, beli segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Selain barang ini juga pastinya masih banyak barang yang sejenis dengan Apple iPad 4 32GB Wifi Cellular 4G LTE White Masih iOS 6 Like New RARE yang dijual oleh Radhi Fajrin ini dan tentunya dengan penawaran yang cukup menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Apple iPad 4 32GB Wifi Cellular 4G LTE White Masih iOS 6 Like New RARE Terupdate"