Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi HP Oppo neo 7 Terlengkap

Jual HP Oppo neo 7 Kalau Kamu berencana untuk membeli barang berupa HP Oppo neo 7, Berarti situs ini sudah pas dengan Kamu karena dilaman ini kami menyediakan informasi produk HP Oppo neo 7 sesuai dengan yang Anda perlukan. Produk ini merupakan milik merek ternama yaitu Lainnya dan dijual oleh Pasha Cibeber yang berlokasi di Cianjur dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

HP Oppo neo 7 1

Spesifikasi atau deskripsi produk HP Oppo neo 7

HP Oppo Neo 7
(second)
Hp pemakaian sendiri, minus nya layar sedikit tergores..

Jika Anda berminat dengan barang HP Oppo neo 7 ini silahkan ke toko pedagangnya secara langsung dengan tautan yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh info lengkap lagi tentang spesifikasi barang HP Oppo neo 7  dan juga info tentang pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran atau diskon menarik yang lain dari toko Pasha Cibeber ini.

cepatlah pesan sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk HP Oppo neo 7 dengan no Sku lpq073 ini dijual dengan harga Rp 1.500.000.

Harga: Rp 1.500.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

HP Oppo neo 7 yang di jual di Pasha Cibeber ini sudah mendapatkan rating 4.0 dan diulas oleh 1 konsumen. Untuk masalah keamanan proses pembelian Anda tidak perlu was was lagi, dikarenakan produk dengan merek Lainnya ini dijual di marketplace yang sudah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Adapun kalau produk sudah diterima oleh Anda namun tidak sesuai deskripsi iklan, Anda bisa menukarnya ke pihak penjual. Hal ini tentunya dengan Syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk HP Oppo neo 7 yang dapat kami berikan untuk Anda, Silahkan pesan segera sebelum kehabisan. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan link kunjungi toko .

Selain barang ini juga tentunya masih banyak produk sejenis dengan HP Oppo neo 7 yang dijual oleh Pasha Cibeber ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi HP Oppo neo 7 Terlengkap"