Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Xiaofang CCTV Smart 1080p IP Camera Wifi Direct Online Panorama Night Vision Magnet Indoor Outdoor Camera Realtime Terlengkap

Jual Xiaomi Xiaofang CCTV Smart 1080p IP Camera Wifi Direct Online Panorama Night Vision Magnet Indoor Outdoor Camera Realtime Kalau Anda sedang membutuhkan barang berupa Xiaomi Xiaofang CCTV Smart 1080p IP Camera Wifi Direct Online Panorama Night Vision Magnet Indoor Outdoor Camera Realtime, Berarti web ini sudah pas dengan Kamu karena dilaman ini kami menjual barang Xiaomi Xiaofang CCTV Smart 1080p IP Camera Wifi Direct Online Panorama Night Vision Magnet Indoor Outdoor Camera Realtime sesuai dengan yang Anda cari. Produk ini adalah milik merek yang sudah dikenal yaitu dan dijual oleh DIAN_D TECH dan berlokasi di Mataram .

Xiaomi Xiaofang CCTV Smart 1080p IP Camera Wifi Direct Online Panorama Night Vision Magnet Indoor Outdoor Camera Realtime 1
Xiaomi Xiaofang CCTV Smart 1080p IP Camera Wifi Direct Online Panorama Night Vision Magnet Indoor Outdoor Camera Realtime 2
Xiaomi Xiaofang CCTV Smart 1080p IP Camera Wifi Direct Online Panorama Night Vision Magnet Indoor Outdoor Camera Realtime 3

Detail atau deskripsi barang Xiaomi Xiaofang CCTV Smart 1080p IP Camera Wifi Direct Online Panorama Night Vision Magnet Indoor Outdoor Camera Realtime

Spesifikasi Utama

Full HD Pengambilan Video 1080P
Night Vision sampai dengan 9meter
Asap dan Karbon Sensor
Jangkauan Luas sampai dengan 110 derajat
Dapat Diakses dimana saja
Aplikasi langsung Dari MI Home Android dan IOS

Fitur

LokasiDalam Ruangan
Megapiksel2.0
ModelXiaomi Xiaofang CCTV
Ukuran (L x W x H cm)5x5x10
Berat (kg)0.5
Storage CapacityNot included hard drive
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery

Garansi 1 bulan

- BISA SEMUA MEREK ANDROID DAN IOS SMARTPHONE
- IR INFARED WITH NIGHT VISION
- Micro SD Max 32 Gb
- Full-HD video capture 1080p
- Built-in microphone and speaker
- Night shoot (visibility distance up to 9 m)
- Smoke and carbon monoxide sensors
- Wide-angle lens: aperture f / 2.0, 110 degrees
- Magnetic bracket, it can be mounted on any metal surface
- Support motion and sound detection
- Detects Smoke

Kelengkapan paket
1x Smart CCTV Kotak
1x USB Cable
1x Adaptor (sudah termasuk)
1x User Manual


**Download Aplikasi Mi Home Playstore atau Applestore
**Pilihan Region "Mainland China"

Jika Anda berminat dengan barang Xiaomi Xiaofang CCTV Smart 1080p IP Camera Wifi Direct Online Panorama Night Vision Magnet Indoor Outdoor Camera Realtime ini silahkan mengunjungi website tokonya secara langsung dengan link kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh informasi lebih detail lagi mengenai spesifikasi produk Xiaomi Xiaofang CCTV Smart 1080p IP Camera Wifi Direct Online Panorama Night Vision Magnet Indoor Outdoor Camera Realtime  dan juga informasi mengenai pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik lainnya dari toko DIAN_D TECH ini.

tunggu apalagi segera miliki sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

Produk Xiaomi Xiaofang CCTV Smart 1080p IP Camera Wifi Direct Online Panorama Night Vision Magnet Indoor Outdoor Camera Realtime dengan no Sku d2vnm8 ini dijual dengan harga Rp 1.510.000.

Harga: Rp 1.510.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Xiaomi Xiaofang CCTV Smart 1080p IP Camera Wifi Direct Online Panorama Night Vision Magnet Indoor Outdoor Camera Realtime yang di jual di DIAN_D TECH ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan diulas oleh 87 pembeli. mengenai keamanan transaksi Anda tidak perlu bimbang lagi, karena produk ini dijual di toko online yang sudah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Adapun jika barang sudah diterima oleh Anda namun tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda dapat menukarnya ke pihak penjual. namun perlu diketahui bahwa perihal penukaran barang tentunya mesti sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi mengenai produk Xiaomi Xiaofang CCTV Smart 1080p IP Camera Wifi Direct Online Panorama Night Vision Magnet Indoor Outdoor Camera Realtime yang bisa kami berikan untuk Anda, Silahkan order segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Selain produk ini juga pastinya masih banyak produk sejenis dengan Xiaomi Xiaofang CCTV Smart 1080p IP Camera Wifi Direct Online Panorama Night Vision Magnet Indoor Outdoor Camera Realtime yang dijual oleh DIAN_D TECH ini dan tentunya dengan penawaran yang cukup menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Xiaomi Xiaofang CCTV Smart 1080p IP Camera Wifi Direct Online Panorama Night Vision Magnet Indoor Outdoor Camera Realtime Terlengkap"