Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Samsung Galaxy V2 Terlengkap

Jual Samsung Galaxy V2 Kalau Anda lagi ingin membeli produk berupa Samsung Galaxy V2, Maka dengan Anda Mengunjungi ke postingan ini adalah tindakan yang tepat karena dilaman ini kami menjual produk Samsung Galaxy V2 sesuai dengan yang Anda cari. Produk ini adalah milik merek yang sudah dikenal yaitu Samsung dan dijual oleh Central Phone yang berlokasi di Tangerang Selatan .

Samsung Galaxy V2 1
Samsung Galaxy V2 2
Samsung Galaxy V2 3

Spesifikasi atau deskripsi produk Samsung Galaxy V2

Samsung galaxy V2
HSPA+
1,2GHz Quad core processor
display 4"
camera 5mp with flash
memory 8GB
Garansi 1 Tahun resmi samsung

Kalau Anda ingin membeli dengan produk Samsung Galaxy V2 ini silahkan ke halaman tokonya langsung dengan link kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan info lagi perihal deskripsi barang Samsung Galaxy V2  dan juga info mengenai pedagangnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik yang lain dari toko Central Phone ini.

cepatlah order sebelum harganya naik.

barang Samsung Galaxy V2 dengan no Sku mrkfey ini dijual dengan harga Rp 1.100.000.

Harga: Rp 1.100.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Samsung Galaxy V2 yang di jual di Central Phone ini sudah mendapatkan rating 5.0 dan diulas oleh 4 konsumen. mengenai keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan barang ini dijual di online shop yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Adapun jika barang sudah diterima oleh Anda namun tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda dapat mereturnya ke pihak penjual. namun perlu diketahui bahwa masalah komplain barang pastinya harus berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi tentang produk Samsung Galaxy V2 yang dapat kami sampaikan untuk Anda, beli segera sebelum harganya naik. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui link kunjungi toko .

Selain produk ini juga tentunya masih banyak produk sejenis dengan Samsung Galaxy V2 yang dijual oleh Central Phone ini dan tentunya dengan penawaran yang cukup menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Harga Samsung Galaxy V2 Terlengkap"