Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Sony Ericsson Xperia Active ST17 Paling Lengkap

Jual Sony Ericsson Xperia Active ST17 Kalau Kamu sedang mencari alat berupa Sony Ericsson Xperia Active ST17, Berarti situs ini sudah pas dengan Kamu karena disitus ini kami menyajikan informasi barang Sony Ericsson Xperia Active ST17 yang mungkin Anda perlukan. Barang ini merupakan milik merek terkenal yaitu Sony yang dijual oleh D A dan berlokasi di Semarang dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

Sony Ericsson Xperia Active ST17 1
Sony Ericsson Xperia Active ST17 2
Sony Ericsson Xperia Active ST17 3
Sony Ericsson Xperia Active ST17 4

Detail atau deskripsi barang Sony Ericsson Xperia Active ST17

Untuk pecinta koleksi sony jadul.
masih normal. Dapat sesuai foto.
Tidak ada garansi. Second.
Dulu bisa nyelem, skrng belum tes. tapi semua rapat. Kalo ternyata masih bisa nyelem keuntungan pembeli. Thanks

Kalau Anda berminat dengan barang Sony Ericsson Xperia Active ST17 ini Anda dapat mengunjungi toko pedagangnya secara langsung dengan tautan kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi lengkap lagi mengenai deskripsi barang Sony Ericsson Xperia Active ST17  dan juga informasi mengenai penjualnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik lainnya dari toko D A ini.

cepatlah pesan sebelum harganya naik.

Produk Sony Ericsson Xperia Active ST17 dengan no Sku fle5za ini dijual dengan harga Rp 1.000.000.

Harga: Rp 1.000.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Sony Ericsson Xperia Active ST17 yang di jual di D A ini sudah mendapat rating 4.5 dan mendapat ulasan oleh 24 konsumen. Untuk masalah keamanan transaksi Anda tidak perlu takut lagi, dikarenakan barang ini dijual di online shop yang sudah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Adapun jika produk sudah diterima oleh Anda namun tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda bisa menukarnya ke pihak penjual. Untuk hal ini pastinya dengan Syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi mengenai produk Sony Ericsson Xperia Active ST17 yang dapat kami berikan bagi Anda, Silahkan beli segera sebelum harganya naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Selain barang ini juga pastinya masih banyak produk sejenis dengan Sony Ericsson Xperia Active ST17 yang dijual oleh D A ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga Sony Ericsson Xperia Active ST17 Paling Lengkap"