Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga xiaomi note 5a prime Murah

Jual xiaomi note 5a prime Jika Anda berencana untuk membeli kebutuhan berupa xiaomi note 5a prime, Maka dengan Anda berkunjung ke situs ini merupakan tindakan yang sangat tepat karena disini kami menawarkan barang xiaomi note 5a prime sesuai dengan yang Anda butuhkan. Produk ini termasuk milik merek ternama yaitu Xiaomi dan dijual oleh Elektronik Mandiri A.K dan berlokasi di Bandar Lampung .

xiaomi note 5a prime 1
xiaomi note 5a prime 2
xiaomi note 5a prime 3
xiaomi note 5a prime 4

Detail atau deskripsi barang xiaomi note 5a prime

silakan di esan handphone xiaomi note 5a prime dengan layar 5,5 dan internal 3/32 sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari

Jika Anda ingin membeli dengan produk xiaomi note 5a prime ini Anda bisa mengunjungi halaman tokonya secara langsung dengan tautan desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh detail info lagi tentang spesifikasi barang xiaomi note 5a prime  dan juga profile mengenai pedagangnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik yang lain dari toko Elektronik Mandiri A.K ini.

tunggu apalagi cepatlah miliki sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

Produk xiaomi note 5a prime dengan no Sku jz8iaf ini dijual dengan harga Rp 1.894.000.

Harga: Rp 1.894.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

xiaomi note 5a prime yang di jual di Elektronik Mandiri A.K ini sudah mendapatkan rating 5.0 dan sudah mendapat ulasan oleh 1 konsumen. Perihal keamanan transaksi Anda tidak perlu was was lagi, karena produk dengan merek Xiaomi ini dijual di marketplace yang telah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Adapun kalau barang sudah diterima oleh Anda namun tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda dapat menukarnya dengan barang yang sama ke pihak penjual. Akan tetapi perlu diketahui bahwa masalah pengembalian produk pastinya harus sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi mengenai produk xiaomi note 5a prime yang dapat kami berikan untuk Anda, Silahkan miliki segera sebelum kehabisan. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui link kunjungi toko .

Selain produk ini juga tentunya masih banyak produk yang sejenis dengan xiaomi note 5a prime yang dijual oleh Elektronik Mandiri A.K ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran cukup menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga xiaomi note 5a prime Murah"