Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi HP 7 Voice Tab Bali 2 Tablet 8GB Garansi RESMI Limited Paling Lengkap

Jual HP 7 Voice Tab Bali 2 Tablet 8GB Garansi RESMI Limited Kalau Anda ingin membeli alat berupa HP 7 Voice Tab Bali 2 Tablet 8GB Garansi RESMI Limited, Maka dengan Anda Mengunjungi ke laman ini termasuk langkah yang tepat karena diweb ini kami menyediakan informasi barang HP 7 Voice Tab Bali 2 Tablet 8GB Garansi RESMI Limited sesuai dengan yang Anda cari. Produk ini merupakan milik merek ternama yaitu Merk Lain yang dijual oleh cantik_shop dan berlokasi di Jakarta Pusat dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

HP 7 Voice Tab Bali 2 Tablet 8GB Garansi RESMI Limited 1
HP 7 Voice Tab Bali 2 Tablet 8GB Garansi RESMI Limited 2
HP 7 Voice Tab Bali 2 Tablet 8GB Garansi RESMI Limited 3
HP 7 Voice Tab Bali 2 Tablet 8GB Garansi RESMI Limited 4

Detail atau deskripsi barang HP 7 Voice Tab Bali 2 Tablet 8GB Garansi RESMI Limited

Fitur Produk

OS : Android 4.4.2 KitKat
Prosesor : Quad-core 1.3 GHz
Memori : 8 GB dan 1 GB RAM
Kamera : 5 MP
Layar : 7 Inch

Pelayanan Produk

Garansi: garansi resmi

*free screen protector selama persediaan masih ada

Kalau Anda ingin membeli dengan produk HP 7 Voice Tab Bali 2 Tablet 8GB Garansi RESMI Limited ini Anda bisa ke halaman tokonya secara langsung melalui tautan yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat detail info lagi mengenai deskripsi produk HP 7 Voice Tab Bali 2 Tablet 8GB Garansi RESMI Limited  dan juga informasi mengenai pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik lainnya dari toko cantik_shop ini.

segera order sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

barang HP 7 Voice Tab Bali 2 Tablet 8GB Garansi RESMI Limited dengan no Sku ia48v8 ini dijual dengan harga Rp 2.060.000.

Harga: Rp 2.060.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

HP 7 Voice Tab Bali 2 Tablet 8GB Garansi RESMI Limited yang di jual di cantik_shop ini sudah memperoleh rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 73 pembeli. mengenai keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena produk dengan brand Merk Lain ini dijual di toko online yang sudah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa menukar jika barangnya tidak sesuai dengan detail yang diiklankan pihak penjual. Tetapi perlu Anda tahu bahwa perihal komplain produk tentunya harus sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi mengenai produk HP 7 Voice Tab Bali 2 Tablet 8GB Garansi RESMI Limited yang dapat kami berikan untuk Anda, Silahkan pesan segera sebelum kehabisan. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Dapatkan juga penawaran menarik lainnya di cantik_shop ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi HP 7 Voice Tab Bali 2 Tablet 8GB Garansi RESMI Limited Paling Lengkap"