Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi hp sony experia xa handphone sony Xperia bekas smartphone sony second hp soni experya XAXa Terlengkap

Jual hp sony experia xa handphone sony Xperia bekas smartphone sony second hp soni experya XAXa Kalau Kamu mencari kebutuhan berupa hp sony experia xa handphone sony Xperia bekas smartphone sony second hp soni experya XAXa, Maka dengan Anda Mengunjungi ke situs ini adalah tindakan yang tepat karena disitus ini kami menyajikan informasi barang hp sony experia xa handphone sony Xperia bekas smartphone sony second hp soni experya XAXa yang sedang anda cari. Barang ini merupakan milik merek terkenal yaitu Acer yang dijual oleh Mall Online Jakarta dan berlokasi di Tangerang Selatan .

hp sony experia xa handphone sony Xperia bekas smartphone sony second   hp soni experya XAXa 1
hp sony experia xa handphone sony Xperia bekas smartphone sony second   hp soni experya XAXa 2
hp sony experia xa handphone sony Xperia bekas smartphone sony second   hp soni experya XAXa 3
hp sony experia xa handphone sony Xperia bekas smartphone sony second   hp soni experya XAXa 4

Spesifikasi atau deskripsi produk hp sony experia xa handphone sony Xperia bekas smartphone sony second hp soni experya XAXa

Berikut ini merupakan Informasi detail dari hp sony experia xa handphone sony Xperia bekas smartphone sony second hp soni experya XAXa yang berikan oleh pihak pedagang.

Sony Xperia XA F3111

- Internal 16 GB, RAM 2 GB -

Warna :
* Black
* White


Penjelasan barang yang anda dapat :
1. Bekas Original
2. Fisik 94-99%
3. Fungsi, Mesin 100% NORMAL
4. Bisa dipakai semua kartu GSM diIndonesia (Telkomsel, XL, Indosat, dll)
5. Fullset OEM Accesories

Kelengkapan Produk :
* Smartphone
* Charger + Cable OEM
* Handsfree OEM
* Manual Book
* Box IMEI TEMBUS

Spesifikasi Singkat :
- 4G / LTE
- Size 5"
- Single ( Nano - SIM )
- Kamera Belakang 13 MP / Depan 8 MP

Jika Anda tertarik dengan produk hp sony experia xa handphone sony Xperia bekas smartphone sony second hp soni experya XAXa ini Anda dapat melihat toko pedagangnya langsung dengan tautan kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh detail info lagi mengenai deskripsi produk hp sony experia xa handphone sony Xperia bekas smartphone sony second hp soni experya XAXa  dan juga info mengenai pedagangnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik yang lain dari toko Mall Online Jakarta ini.

cepatlah order sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

Produk hp sony experia xa handphone sony Xperia bekas smartphone sony second hp soni experya XAXa dengan no Sku cbj46k ini dijual dengan harga Rp 1.250.000.

Harga: Rp 1.250.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

hp sony experia xa handphone sony Xperia bekas smartphone sony second hp soni experya XAXa yang di jual di Mall Online Jakarta ini sudah mendapat rating 5.0 dan mendapat ulasan oleh 2 konsumen. mengenai keamanan proses pembelian Anda tidak perlu takut lagi, dikarenakan produk dengan brand Acer ini dijual di toko online yang sudah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Adapun jika produk sudah diterima oleh Anda tetapi tidak sesuai deskripsi iklan, Anda bisa mereturnya ke pihak penjual. Untuk hal ini pastinya dengan Syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk hp sony experia xa handphone sony Xperia bekas smartphone sony second hp soni experya XAXa yang dapat kami berikan bagi Anda, Silahkan pesan segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui link kunjungi toko .

Selain barang ini juga pastinya masih banyak produk sejenis dengan hp sony experia xa handphone sony Xperia bekas smartphone sony second hp soni experya XAXa yang dijual oleh Mall Online Jakarta ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran cukup menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi hp sony experia xa handphone sony Xperia bekas smartphone sony second hp soni experya XAXa Terlengkap"