Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi HTC Touch Diamond Windows Phone - Putih Terupdate

Jual HTC Touch Diamond Windows Phone - Putih Jika Anda ingin membeli barang berupa HTC Touch Diamond Windows Phone - Putih, Berarti web ini sudah cocok dengan Anda karena disitus ini kami menjual barang HTC Touch Diamond Windows Phone - Putih sesuai dengan yang Anda butuhkan. Barang ini termasuk milik merek terkenal yaitu yang dijual oleh Heatwave.vnc.id yang berlokasi di Kota Medan dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

Detail atau deskripsi barang HTC Touch Diamond Windows Phone - Putih

Berikut ini merupakan Detail dari HTC Touch Diamond Windows Phone - Putih yang berikan oleh pihak pedagang.

Kalau Anda tertarik dengan produk HTC Touch Diamond Windows Phone - Putih ini silahkan melihat website tokonya langsung melalui link yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi lengkap lagi mengenai spesifikasi produk HTC Touch Diamond Windows Phone - Putih  dan juga profile tentang pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran atau diskon menarik lainnya dari toko Heatwave.vnc.id ini.

tunggu apalagi silahkan pesan sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

barang HTC Touch Diamond Windows Phone - Putih dengan no Sku ini dijual dengan harga Rp 800.000.

Harga: Rp 800.000

Kunjungi Toko

Dijual di Tokopedia

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

HTC Touch Diamond Windows Phone - Putih yang di jual di Heatwave.vnc.id ini sudah mendapat rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 62 pembeli. Untuk masalah keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan barang ini dijual di online shop yang sudah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa menukar jika barangnya tidak sesuai dengan deskripsi yang diiklankan penjual. namun perlu diketahui bahwa perihal retur barang pastinya mesti sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk HTC Touch Diamond Windows Phone - Putih yang bisa kami sampaikan bagi Anda, order segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Dapatkan juga diskon menarik lainnya dari toko Heatwave.vnc.id ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi HTC Touch Diamond Windows Phone - Putih Terupdate"