Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Iphone 8 Plus 256gb Silver Replace unit Ibox Fullset Original Terlengkap

Jual Iphone 8 Plus 256gb Silver Replace unit Ibox Fullset Original Kalau Kamu ingin membeli barang berupa Iphone 8 Plus 256gb Silver Replace unit Ibox Fullset Original, Maka dengan Anda Mengunjungi ke situs ini adalah langkah yang sangat tepat karena disitus ini kami menyediakan informasi produk Iphone 8 Plus 256gb Silver Replace unit Ibox Fullset Original sesuai dengan yang Anda perlukan. Barang ini adalah milik brand ternama yaitu Apple dan dijual oleh DamnGoodLiquidStore yang berlokasi di Bandung .

Iphone 8 Plus 256gb Silver Replace unit Ibox Fullset Original 1
Iphone 8 Plus 256gb Silver Replace unit Ibox Fullset Original 2
Iphone 8 Plus 256gb Silver Replace unit Ibox Fullset Original 3
Iphone 8 Plus 256gb Silver Replace unit Ibox Fullset Original 4

Detail atau deskripsi barang Iphone 8 Plus 256gb Silver Replace unit Ibox Fullset Original

Iphone 8 Plus 256gb Silver Replace unit Ibox Fullset Original




Barang baru replace (penggantian unit karena unit lama rusak diganti ibox dengan yang baru plastik depan dan belakang masih menempel)
Icloud aman bebas reset

Iphone 8 plus 256gb Silver
Fullset original
Minus : Converter headset aja g ada sisanya lengkap
Invoice ready
Barang Raplace ganti unit baru, invoice tertera, asli Resmi Singapore, Dan unit ganti baru dengan Resmi Ibox PA/A
Unit mulus like new kaya baru namanya juga di replace unit baru
Garansi masih sampai 26 nov 2018
Normal jaya pastinya No kendala

Kalau Anda berminat dengan produk Iphone 8 Plus 256gb Silver Replace unit Ibox Fullset Original ini silahkan ke toko pedagangnya secara langsung dengan tautan kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh informasi lengkap lagi mengenai spesifikasi produk Iphone 8 Plus 256gb Silver Replace unit Ibox Fullset Original  dan juga profile mengenai pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran atau diskon menarik yang lain dari toko DamnGoodLiquidStore ini.

tunggu apalagi cepatlah miliki sebelum harganya naik.

barang Iphone 8 Plus 256gb Silver Replace unit Ibox Fullset Original dengan no Sku mia8gd ini dijual dengan harga Rp 11.500.000.

Harga: Rp 11.500.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Iphone 8 Plus 256gb Silver Replace unit Ibox Fullset Original yang di jual di DamnGoodLiquidStore ini sudah mendapat rating 4.5 dan diulas oleh 69 konsumen. Untuk masalah keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena produk dengan brand Apple ini dijual di online shop yang sudah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Adapun jika barang sudah diterima oleh Anda tetapi tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda bisa menukarnya dengan barang yang sama ke pihak penjual. Hal ini pastinya dengan Syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk Iphone 8 Plus 256gb Silver Replace unit Ibox Fullset Original yang dapat kami sampaikan untuk Anda, Silahkan beli segera sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui link kunjungi toko .

Dapatkan juga penawaran menarik lainnya dari toko DamnGoodLiquidStore ini.

Post a Comment for "Jual Iphone 8 Plus 256gb Silver Replace unit Ibox Fullset Original Terlengkap"