Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Sony C3 Dual & Smartfren Andromax R2 Murah

Jual Sony C3 Dual & Smartfren Andromax R2 Kalau Kamu ingin membeli produk berupa Sony C3 Dual & Smartfren Andromax R2, Berarti web ini sudah cocok dengan Anda karena disitus ini kami menyajikan informasi barang Sony C3 Dual & Smartfren Andromax R2 yang mungkin Anda butuhkan. Produk ini termasuk milik brand ternama yaitu Sony Ericsson yang dijual oleh Refael Laatang dan berlokasi di Cilacap .

Sony C3 Dual & Smartfren Andromax R2 1
Sony C3 Dual & Smartfren Andromax R2 2
Sony C3 Dual & Smartfren Andromax R2 3
Sony C3 Dual & Smartfren Andromax R2 4

Detail atau deskripsi barang Sony C3 Dual & Smartfren Andromax R2

sepaket, 2 hp.1 hp gsm, 1 hp cdma. Kondisi hp gsm 70%, kondisi hp cdma 95%. Kelengkapan full. Sistem operasi tidak ada kendala. Hp gsm body saja agak kurang mulus. No nego.

Jika Anda berminat dengan produk Sony C3 Dual & Smartfren Andromax R2 ini Anda bisa melihat halaman tokonya secara langsung dengan tautan yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh info lagi tentang spesifikasi barang Sony C3 Dual & Smartfren Andromax R2  dan juga informasi mengenai penjualnya. Selain itu temukan juga diskon menarik yang lain dari toko Refael Laatang ini.

tunggu apalagi cepatlah order sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

barang Sony C3 Dual & Smartfren Andromax R2 dengan no Sku 4v15xn ini dijual dengan harga Rp 2.500.000.

Harga: Rp 2.500.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Sony C3 Dual & Smartfren Andromax R2 yang di jual di Refael Laatang ini sudah mendapat rating 4.5 dan sudah diulas oleh 21 pembeli. Perihal keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan produk ini dijual di toko online yang telah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Adapun kalau barang sudah diterima oleh Anda tetapi tidak sesuai deskripsi iklan, Anda dapat mereturnya ke pihak penjual. namun perlu Anda tahu bahwa masalah komplain produk tentunya harus berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk Sony C3 Dual & Smartfren Andromax R2 yang dapat kami berikan untuk Anda, Silahkan order segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Selain produk ini juga tentunya masih banyak barang yang sejenis dengan Sony C3 Dual & Smartfren Andromax R2 yang dijual oleh Refael Laatang ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran cukup menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Jual Sony C3 Dual & Smartfren Andromax R2 Murah"