Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga BLACKVIEW BV6000 - BNIB Internasional Terupdate

Jual BLACKVIEW BV6000 - BNIB Internasional Jika Anda sedang ingin membeli kebutuhan berupa BLACKVIEW BV6000 - BNIB Internasional, Maka dengan Anda Mengunjungi ke web ini merupakan tindakan yang tepat karena disitus ini kami menyajikan informasi produk BLACKVIEW BV6000 - BNIB Internasional yang sedang anda cari. Barang ini adalah milik brand ternama yaitu Blackview dan dijual oleh MvP dan berlokasi di Tangerang .

BLACKVIEW BV6000 - BNIB Internasional 1
BLACKVIEW BV6000 - BNIB Internasional 2
BLACKVIEW BV6000 - BNIB Internasional 3

Detail atau deskripsi barang BLACKVIEW BV6000 - BNIB Internasional

Di bawan ini ini merupakan Detail dari BLACKVIEW BV6000 - BNIB Internasional yang berikan oleh pihak penjual.

Ready Stok In Jakarta BLACKVIEW BV6000
Bisa GOJEK Gan
Bisa PICKUP SENDIRI Juga Gan
Saat Ini Tersedia Warna : Black - Yellow

Spesifikasi Singkat BlackView 6000
Jaringan : 4G
Ukuran Layar : 4,7inch
OS : Android 6 Marshmallow
Chipset : Mediatek MT6755
CPU : Octa Core 2,0Ghz
GPU : Mali-T860
RAM : 3GB
Internal : 32GB
Kamera Depan : 8MP
Kamera Belakang : 16MP
Batre : 4500mAh
Warna : Hijau - Merah - Kuning - Grey
Garansi : BlackView 1 Tahun

ORIGINAL 100% YA BOS KU !!!

Kirim Pesan Nego Harga Tidak Akan Di Balas !!!

Garansi Tukar Unit Hanya 7 Hari Ya Bos , Lewat Dari 7 Hari Kami Cuma Bisa Bantu Dengan Biaya Dibebankan Kepada BUYER,Kami Bicara Jujur Ya Bos Demi Menjalin Hubungan Baik Antara SELLER dan BUYER Biar Tidak Terjadi Kesalahpahaman !!!

Transaksi Only Via Bukalapak Jaminan 100% Aman !!!

Be a smart BUYER.

Semua barang yang kami jual telah kami cek terlebih dahulu ( QC ) jadi kecil kemungkinan untuk mengalami cacad produk ya bos ku.kinerja hp dan acc sudah kami pastikan berfungsi dengan baik semua

Jika anda mengalami kendala setelah lewat dari 7 hari garansi kami bisa menjamin akan membantu anda dengan senang hati ( perlu di ingat ya bos kami hanya membantu kendala saja,jika ada biaya service dll semua di beban kan kepada buyer )

Lapak kami kecil dan barang kami tidak sebanyak seller lain tapi kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk semua customer kami !!!

Selamat berbelanja di Lapak kecil kami :)

Jika Anda ingin membeli dengan barang BLACKVIEW BV6000 - BNIB Internasional ini Anda bisa ke toko penjualnya secara langsung melalui tautan desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lagi perihal deskripsi produk BLACKVIEW BV6000 - BNIB Internasional  dan juga info tentang pedagangnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik yang lain dari toko MvP ini.

tunggu apalagi cepatlah miliki sebelum harganya naik.

barang BLACKVIEW BV6000 - BNIB Internasional dengan no Sku h2rwwf ini dijual dengan harga Rp 2.520.000.

Harga: Rp 2.520.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

BLACKVIEW BV6000 - BNIB Internasional yang di jual di MvP ini sudah mendapatkan rating 5.0 dan sudah diulas oleh 13 konsumen. Untuk masalah keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena produk dengan brand Blackview ini dijual di online shop yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa menukar jika barang yang sampai di tangan Anda tidak sesuai dengan detail yang diberikan pihak penjual. Untuk hal ini tentunya dengan Syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk BLACKVIEW BV6000 - BNIB Internasional yang dapat kami sampaikan untuk Anda, Silahkan pesan segera sebelum harganya naik. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Temukan juga penawaran menarik lainnya di MvP ini.

Post a Comment for "Harga BLACKVIEW BV6000 - BNIB Internasional Terupdate"