Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Hp LG X power Paling Lengkap

Jual Hp LG X power Jika Anda membutuhkan kebutuhan berupa Hp LG X power, Maka dengan Anda berkunjung ke postingan ini merupakan tindakan yang tepat karena disitus ini kami menjual produk Hp LG X power yang sedang anda butuhkan. Barang ini adalah milik brand terkenal yaitu LG dan dijual oleh Irfan Firdaus yang berlokasi di Jakarta Barat dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

Hp LG X power 1
Hp LG X power 2

Detail atau deskripsi produk Hp LG X power

Berikut ini merupakan spesifikasi dari Hp LG X power yang berikan oleh pihak pedagang.

Bekas pemakaian sendiri internal 16gb, ram 2gb
Free eksternal 32gb, headset, charger (fast charging )
Minus gak ada kardus karna hilang dan retak di bagian tempred glass ( bisa di ganti )

Jika Anda tertarik dengan barang Hp LG X power ini Anda bisa ke halaman tokonya langsung melalui tautan yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat informasi detail lagi tentang deskripsi barang Hp LG X power  dan juga profile mengenai pedagangnya. Selain itu temukan juga diskon menarik lainnya dari toko Irfan Firdaus ini.

silahkan order sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

barang Hp LG X power dengan no Sku nfwifq ini dijual dengan harga Rp 900.000.

Harga: Rp 900.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Hp LG X power yang di jual di Irfan Firdaus ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan diulas oleh 2 konsumen. Perihal keamanan proses pembelian Anda tidak perlu was was lagi, dikarenakan produk ini dijual di toko online yang sudah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa melakukan retur jika barang yang sampai di tangan Anda tidak sesuai dengan deskripsi yang diberikan penjual. Akan tetapi perlu diketahui bahwa masalah pengembalian produk tentunya mesti berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info tentang produk Hp LG X power yang dapat kami berikan untuk Anda, miliki segera sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Temukan juga diskon menarik lainnya dari toko Irfan Firdaus ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Hp LG X power Paling Lengkap"