Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A7 Paling Lengkap

Jual Samsung Galaxy A7 Kalau Anda berencana untuk membeli kebutuhan berupa Samsung Galaxy A7, Maka dengan Anda Mengunjungi ke laman ini termasuk tindakan yang sangat tepat karena disitus ini kami menjual produk Samsung Galaxy A7 yang sedang anda cari. Barang ini merupakan milik merek terkenal yaitu yang dijual oleh hadicell dan berlokasi di Jakarta Pusat .

Spesifikasi atau deskripsi produk Samsung Galaxy A7

4Glte
64bit octa core
16mp/16mp
32gb memori

Kalau Anda tertarik dengan produk Samsung Galaxy A7 ini Anda bisa mengunjungi website tokonya secara langsung melalui link kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan detail info lagi perihal spesifikasi produk Samsung Galaxy A7  dan juga informasi mengenai pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran atau diskon menarik yang lain dari toko hadicell ini.

silahkan miliki sebelum harganya naik.

barang Samsung Galaxy A7 dengan no Sku n8xip8 ini dijual dengan harga Rp 4.500.000.

Harga: Rp 4.500.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Samsung Galaxy A7 yang di jual di hadicell ini sudah mendapat rating 4.5 dan diulas oleh 16 konsumen. Untuk masalah keamanan proses pembelian Anda tidak perlu bimbang lagi, dikarenakan produk ini dijual di online shop yang telah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa menukar jika barangnya tidak sesuai dengan deskripsi yang diberikan penjual. Akan tetapi perlu diketahui bahwa perihal pengembalian barang tentunya harus berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info tentang produk Samsung Galaxy A7 yang bisa kami berikan untuk Anda, Silahkan pesan segera sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan link kunjungi toko .

Temukan juga penawaran menarik lainnya di hadicell ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A7 Paling Lengkap"