Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Vivo V5 Lite Paling Lengkap

Jual Vivo V5 Lite Kalau Anda lagi berencana untuk membeli kebutuhan berupa Vivo V5 Lite, Berarti situs ini sudah cocok dengan Kamu karena disitus ini kami menawarkan barang Vivo V5 Lite yang sedang anda perlukan. Barang ini merupakan milik merek yang sudah dikenal yaitu Vivo yang dijual oleh rizka ardiana lubis dan berlokasi di Bekasi dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

Vivo V5 Lite 1
Vivo V5 Lite 2
Vivo V5 Lite 3

Spesifikasi atau deskripsi barang Vivo V5 Lite

Vivo 5 Lite Mulus tidak ada goresan, komplit dengan charge dan handsfree, kotak tinggal di rumah saya di Sumatera.

Kalau Anda tertarik dengan produk Vivo V5 Lite ini Anda bisa melihat toko pedagangnya secara langsung dengan tautan yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lagi perihal deskripsi produk Vivo V5 Lite  dan juga informasi tentang pedagangnya. Selain itu temukan juga diskon menarik lainnya dari toko rizka ardiana lubis ini.

tunggu apalagi segera miliki sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk Vivo V5 Lite dengan no Sku nd2yur ini dijual dengan harga Rp 1.800.000.

Harga: Rp 1.800.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Vivo V5 Lite yang di jual di rizka ardiana lubis ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan sudah diulas oleh 67 pembeli. mengenai keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan produk ini dijual di online shop yang sudah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa menukar jika barangnya tidak sesuai dengan deskripsi yang diberikan pihak penjual. Perihal ini pastinya dengan syarat-syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk Vivo V5 Lite yang dapat kami sampaikan untuk Anda, Silahkan beli segera sebelum kehabisan. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan link kunjungi toko .

Temukan juga penawaran menarik lainnya dari toko rizka ardiana lubis ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Vivo V5 Lite Paling Lengkap"