Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga HARGA KHUSUS XIAOMI REDMI 4X PRIME RAM 3 32GB Terlengkap

Jual HARGA KHUSUS XIAOMI REDMI 4X PRIME RAM 3 32GB Kalau Anda berencana untuk membeli alat berupa HARGA KHUSUS XIAOMI REDMI 4X PRIME RAM 3 32GB, Berarti situs ini sudah cocok dengan Anda karena dilaman ini kami menyediakan informasi barang HARGA KHUSUS XIAOMI REDMI 4X PRIME RAM 3 32GB yang sedang anda perlukan. Barang ini merupakan milik brand terkenal yaitu Merk Lainnya dan dijual oleh Pancadase Store dan berlokasi di Jakarta Selatan dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

HARGA KHUSUS XIAOMI REDMI 4X PRIME RAM 3 32GB 1
HARGA KHUSUS XIAOMI REDMI 4X PRIME RAM 3 32GB 2
HARGA KHUSUS XIAOMI REDMI 4X PRIME RAM 3 32GB 3

Detail atau deskripsi produk HARGA KHUSUS XIAOMI REDMI 4X PRIME RAM 3 32GB

- TOLONG HUBUNGI KAMI TERLEBIH DAHULU UNTUK MENGETAHUI KETERSEDIAAN STOK PRODUK SEBELUM ORDER -

SUPER SALE

.
acesories tambahan (BUKAN BONUS)
-
-
-
-
BNIB 100% FULL ORI
Garansi 1 thn distributor
Warna = GOLD

TechnologyGSM / CDMA / HSPA / EVDO / L

Kalau Anda ingin membeli dengan barang HARGA KHUSUS XIAOMI REDMI 4X PRIME RAM 3 32GB ini Anda dapat melihat toko pedagangnya secara langsung dengan link kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat informasi lebih detail lagi perihal spesifikasi produk HARGA KHUSUS XIAOMI REDMI 4X PRIME RAM 3 32GB  dan juga profile mengenai penjualnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik yang lain dari toko Pancadase Store ini.

tunggu apalagi cepatlah pesan sebelum harganya naik.

Produk HARGA KHUSUS XIAOMI REDMI 4X PRIME RAM 3 32GB dengan no Sku mbdzn3 ini dijual dengan harga Rp 2.156.200.

Harga: Rp 2.156.200

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

HARGA KHUSUS XIAOMI REDMI 4X PRIME RAM 3 32GB yang di jual di Pancadase Store ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan mendapat ulasan oleh 93 konsumen. Untuk masalah keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan barang ini dijual di online shop yang telah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Adapun jika barang sudah diterima oleh Anda tetapi tidak sesuai deskripsi iklan, Anda dapat menukarnya ke pihak penjual. Perihal ini tentunya dengan syarat-syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk HARGA KHUSUS XIAOMI REDMI 4X PRIME RAM 3 32GB yang dapat kami sampaikan bagi Anda, beli segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Selain barang ini juga pastinya masih banyak barang sejenis dengan HARGA KHUSUS XIAOMI REDMI 4X PRIME RAM 3 32GB yang dijual oleh Pancadase Store ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Harga HARGA KHUSUS XIAOMI REDMI 4X PRIME RAM 3 32GB Terlengkap"