Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual ASUS ZENFONE SELFIE ZD551KL TAM ERAFONE ERAJAYA Terlengkap

Jual ASUS ZENFONE SELFIE ZD551KL TAM ERAFONE ERAJAYA Kalau Kamu ingin membeli alat berupa ASUS ZENFONE SELFIE ZD551KL TAM ERAFONE ERAJAYA, Maka dengan Anda Mengunjungi ke postingan ini merupakan langkah yang sangat tepat karena disini kami menawarkan barang ASUS ZENFONE SELFIE ZD551KL TAM ERAFONE ERAJAYA yang sedang anda butuhkan. Produk ini adalah milik brand terkenal yaitu Merk Lainnya dan dijual oleh Gadget Garden dan berlokasi di Jakarta Barat .

ASUS ZENFONE SELFIE ZD551KL TAM ERAFONE ERAJAYA 1
ASUS ZENFONE SELFIE ZD551KL TAM ERAFONE ERAJAYA 2

Spesifikasi atau deskripsi barang ASUS ZENFONE SELFIE ZD551KL TAM ERAFONE ERAJAYA

Berikut ini merupakan Informasi detail dari ASUS ZENFONE SELFIE ZD551KL TAM ERAFONE ERAJAYA yang berikan oleh pihak pedagang.

ASUS ZENFONE SELFIE ZD551KL TAM ERAFONE ERAJAYA

BNIB/MASIH SEGEL DUS/MASIH BARU

KELENGKAPAN

- FULL ACC/BUKU-BUKU/CHARGER/HANDSFREE ORI ASUS

SPEK SINGKAT

- 13 MP
- 3/32 GB
- FM RADIO
- MP3
- BLUETOOTH
- 4G
- WIFI



#Salam belanja
#GGStore

Kalau Anda tertarik dengan barang ASUS ZENFONE SELFIE ZD551KL TAM ERAFONE ERAJAYA ini silahkan melihat toko penjualnya langsung melalui link desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan info lengkap lagi perihal spesifikasi produk ASUS ZENFONE SELFIE ZD551KL TAM ERAFONE ERAJAYA  dan juga info tentang penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik lainnya dari toko Gadget Garden ini.

cepatlah miliki sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk ASUS ZENFONE SELFIE ZD551KL TAM ERAFONE ERAJAYA dengan no Sku krav1i ini dijual dengan harga Rp 2.200.000.

Harga: Rp 2.200.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

ASUS ZENFONE SELFIE ZD551KL TAM ERAFONE ERAJAYA yang di jual di Gadget Garden ini sudah mendapat rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 18 konsumen. Perihal keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan produk ini dijual di toko online yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Adapun jika barang sudah sampai ke tangan Anda namun tidak sesuai deskripsi iklan, Anda dapat menukarnya ke pihak penjual. Tetapi perlu Anda tahu bahwa masalah penukaran barang tentunya mesti sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi mengenai produk ASUS ZENFONE SELFIE ZD551KL TAM ERAFONE ERAJAYA yang dapat kami sampaikan bagi Anda, Silahkan pesan segera sebelum kehabisan. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Selain produk ini juga tentunya masih banyak produk sejenis dengan ASUS ZENFONE SELFIE ZD551KL TAM ERAFONE ERAJAYA yang dijual oleh Gadget Garden ini dan tentunya dengan penawaran yang menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Jual ASUS ZENFONE SELFIE ZD551KL TAM ERAFONE ERAJAYA Terlengkap"