Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual handphone Nokia 216 Murah

Jual handphone Nokia 216 Jika Kamu berencana untuk membeli barang berupa handphone Nokia 216, Berarti web ini sudah pas dengan Anda karena diweb ini kami menyediakan informasi produk handphone Nokia 216 sesuai dengan yang Anda perlukan. Produk ini adalah milik brand yang sudah dikenal yaitu yang dijual oleh IconShop' dan berlokasi di Kota Tangerang Selatan .

Detail atau deskripsi barang handphone Nokia 216

Di bawan ini ini merupakan Detail dari handphone Nokia 216 yang berikan oleh pihak pedagang.

Jika Anda berminat dengan produk handphone Nokia 216 ini Anda bisa melihat halaman tokonya langsung dengan link yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi detail lagi tentang deskripsi produk handphone Nokia 216  dan juga profile mengenai pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran atau diskon menarik yang lain dari toko IconShop' ini.

cepatlah order sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk handphone Nokia 216 dengan no Sku ini dijual dengan harga Rp 901.000.

Harga: Rp 901.000

Kunjungi Toko

Dijual di Tokopedia

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

handphone Nokia 216 yang di jual di IconShop' ini sudah memperoleh rating 4.5 dan diulas oleh 22 pembeli. Perihal keamanan proses pembelian Anda tidak perlu takut lagi, dikarenakan produk dengan merek ini dijual di marketplace yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa melakukan retur jika barang yang sampai di tangan Anda tidak sesuai dengan detail yang diiklankan penjual. Hal ini tentunya dengan S da K yang diberikan pihak penjual.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi tentang produk handphone Nokia 216 yang dapat kami sampaikan bagi Anda, Silahkan pesan segera sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Temukan juga penawaran menarik lainnya dari toko IconShop' ini.

Post a Comment for "Jual handphone Nokia 216 Murah"