Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi LENOVO K6 NOTE NEW Paling Lengkap

Jual LENOVO K6 NOTE NEW Kalau Anda lagi mencari barang berupa LENOVO K6 NOTE NEW, Maka dengan Anda Mengunjungi ke situs ini termasuk tindakan yang sangat tepat karena diweb ini kami menyajikan informasi barang LENOVO K6 NOTE NEW yang mungkin Anda butuhkan. Barang ini adalah milik brand ternama yaitu yang dijual oleh Victreebel yang berlokasi di Jakarta Utara dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

LENOVO K6 NOTE NEW 1
LENOVO K6 NOTE NEW 2

Spesifikasi atau deskripsi produk LENOVO K6 NOTE NEW

Berikut ini adalah Detail dari LENOVO K6 NOTE NEW yang berikan oleh pihak penjual.

garansi resmi 1th
jaminan 100% barang original
4G lte
ram 4Gb
32gb internal memori
16mp/8mp
4000mAh batrai
layar 5'5" FHD(1920*1080)IPS

Kalau Anda berminat dengan barang LENOVO K6 NOTE NEW ini Anda bisa melihat toko pedagangnya secara langsung dengan link kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh detail info lagi tentang spesifikasi barang LENOVO K6 NOTE NEW  dan juga informasi tentang pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran atau diskon menarik lainnya dari toko Victreebel ini.

tunggu apalagi segera miliki sebelum harganya naik.

barang LENOVO K6 NOTE NEW dengan no Sku mimdq6 ini dijual dengan harga Rp 3.450.000.

Harga: Rp 3.450.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

LENOVO K6 NOTE NEW yang di jual di Victreebel ini sudah mendapat rating 4.5 dan diulas oleh 42 pembeli. mengenai keamanan proses pembelian Anda tidak perlu was was lagi, karena produk ini dijual di toko online yang telah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa menukar jika barangnya tidak sesuai dengan detail yang diberikan pihak penjual. Untuk hal ini tentunya dengan persyaratan dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi mengenai produk LENOVO K6 NOTE NEW yang dapat kami sampaikan untuk Anda, Silahkan beli segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui link kunjungi toko .

Temukan juga penawaran menarik lainnya di Victreebel ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi LENOVO K6 NOTE NEW Paling Lengkap"