Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Sony xperia x performance Paling Lengkap

Jual Sony xperia x performance Jika Anda lagi ingin membeli kebutuhan berupa Sony xperia x performance, Maka dengan Anda berkunjung ke web ini merupakan tindakan yang tepat karena diweb ini kami menjual produk Sony xperia x performance yang mungkin Anda perlukan. Barang ini merupakan milik brand yang sudah dikenal yaitu Sony yang dijual oleh Indram Jazz yang berlokasi di Kulon Progo dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

Sony xperia x performance 1
Sony xperia x performance 2
Sony xperia x performance 3

Spesifikasi atau deskripsi produk Sony xperia x performance

#SONY XPERIA X PERFORMANCE
FISIK MULUS 97-98%
LCD NO WHITESPORT
KAMERA BENING BANGET
BAHASA INDONESIA LANCAR
JELAS JARINGAN SUDAH 4G/LTE
RAM 3GB, ROM 32GB
ALL FUNGSI NORMAL
GRATIS ONGKOS KIRIM
KELENGKAPAN HP SAJA
JAPAN SET (TERKENAL AWET)

Jika Anda ingin membeli dengan barang Sony xperia x performance ini Anda dapat mengunjungi halaman tokonya secara langsung dengan tautan kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lagi mengenai deskripsi produk Sony xperia x performance  dan juga profile mengenai pedagangnya. Selain itu temukan juga diskon menarik lainnya dari toko Indram Jazz ini.

tunggu apalagi segera pesan sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

barang Sony xperia x performance dengan no Sku n3hp0j ini dijual dengan harga Rp 1.400.000.

Harga: Rp 1.400.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Sony xperia x performance yang di jual di Indram Jazz ini sudah mendapat rating 4.5 dan diulas oleh 85 pembeli. Perihal keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan produk ini dijual di online shop yang telah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Adapun kalau barang sudah sampai ke tangan Anda tetapi tidak sesuai deskripsi iklan, Anda dapat menukarnya dengan barang yang sama ke pihak penjual. Perihal ini pastinya dengan syarat-syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi mengenai produk Sony xperia x performance yang dapat kami sampaikan untuk Anda, Silahkan pesan segera sebelum harganya naik. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Temukan juga penawaran menarik lainnya dari toko Indram Jazz ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Sony xperia x performance Paling Lengkap"