Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Smartphone Hp tablet tab pad note ASUS ZENFONE 3 ZE520KL RAM 3 GB ROM 32 GB GARANSI RESMI Murah Terupdate

Jual Smartphone Hp tablet tab pad note ASUS ZENFONE 3 ZE520KL RAM 3 GB ROM 32 GB GARANSI RESMI Murah Kalau Anda ingin membeli kebutuhan berupa Smartphone Hp tablet tab pad note ASUS ZENFONE 3 ZE520KL RAM 3 GB ROM 32 GB GARANSI RESMI Murah, Berarti situs ini sudah pas dengan Anda karena dilaman ini kami menyajikan informasi barang Smartphone Hp tablet tab pad note ASUS ZENFONE 3 ZE520KL RAM 3 GB ROM 32 GB GARANSI RESMI Murah yang sedang anda butuhkan. Produk ini merupakan milik brand yang sudah dikenal yaitu Samsung dan dijual oleh Hello Store dan berlokasi di Jakarta Timur dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

Spesifikasi atau deskripsi produk Smartphone Hp tablet tab pad note ASUS ZENFONE 3 ZE520KL RAM 3 GB ROM 32 GB GARANSI RESMI Murah

Berikut ini adalah Informasi detail dari Smartphone Hp tablet tab pad note ASUS ZENFONE 3 ZE520KL RAM 3 GB ROM 32 GB GARANSI RESMI Murah yang berikan oleh pihak penjual.

- Jaringan EDGE/GPRS/HSPA/4G LTE
- layar 5.2 inch GorillaGlass Class 5 X3
- Processor QualComm 2.0 GHz
- OS Android 6.1 Marsmallow
- RAM 3 GB
- ROM 32 GB
- Kamera Depan 8 Megapixel
- Kamera Belakang 16 Megapixel with LED Flash
- DualSIM Mikro
- Up to Mikr

Jika Anda berminat dengan produk Smartphone Hp tablet tab pad note ASUS ZENFONE 3 ZE520KL RAM 3 GB ROM 32 GB GARANSI RESMI Murah ini Anda bisa melihat website tokonya secara langsung melalui link kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh informasi lengkap lagi perihal spesifikasi produk Smartphone Hp tablet tab pad note ASUS ZENFONE 3 ZE520KL RAM 3 GB ROM 32 GB GARANSI RESMI Murah  dan juga profile mengenai pedagangnya. Selain itu dapatkan juga penawaran atau diskon menarik yang lain dari toko Hello Store ini.

cepatlah order sebelum harganya naik.

barang Smartphone Hp tablet tab pad note ASUS ZENFONE 3 ZE520KL RAM 3 GB ROM 32 GB GARANSI RESMI Murah dengan no Sku imqpab ini dijual dengan harga Rp 4.762.500.

Harga: Rp 4.762.500

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Smartphone Hp tablet tab pad note ASUS ZENFONE 3 ZE520KL RAM 3 GB ROM 32 GB GARANSI RESMI Murah yang di jual di Hello Store ini sudah mendapat rating 4.5 dan diulas oleh 90 pembeli. Perihal keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan barang ini dijual di marketplace yang sudah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Adapun kalau produk sudah diterima oleh Anda namun tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda dapat mereturnya ke pihak penjual. Hal ini pastinya dengan syarat-syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk Smartphone Hp tablet tab pad note ASUS ZENFONE 3 ZE520KL RAM 3 GB ROM 32 GB GARANSI RESMI Murah yang bisa kami sampaikan untuk Anda, Silahkan miliki segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan link kunjungi toko .

Temukan juga diskon menarik lainnya dari toko Hello Store ini.

Post a Comment for "Harga Smartphone Hp tablet tab pad note ASUS ZENFONE 3 ZE520KL RAM 3 GB ROM 32 GB GARANSI RESMI Murah Terupdate"