Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Iphone 6 Plus 64 Gb Gold Original 100 % Garansi Distributor Paling Lengkap

Jual Iphone 6 Plus 64 Gb Gold Original 100 % Garansi Distributor Kalau Anda lagi mencari barang berupa Iphone 6 Plus 64 Gb Gold Original 100 % Garansi Distributor, Maka dengan Anda Mengunjungi ke web ini merupakan langkah yang sangat tepat karena disitus ini kami menawarkan barang Iphone 6 Plus 64 Gb Gold Original 100 % Garansi Distributor yang sedang anda perlukan. Produk ini adalah milik merek ternama yaitu yang dijual oleh putragroup yang berlokasi di Jakarta Pusat .

Iphone 6 Plus 64 Gb Gold Original 100 % Garansi Distributor 1
Iphone 6 Plus 64 Gb Gold Original 100 % Garansi Distributor 2
Iphone 6 Plus 64 Gb Gold Original 100 % Garansi Distributor 3

Detail atau deskripsi barang Iphone 6 Plus 64 Gb Gold Original 100 % Garansi Distributor

Berikut ini adalah spesifikasi dari Iphone 6 Plus 64 Gb Gold Original 100 % Garansi Distributor yang berikan oleh pihak penjual.

"DIJAMIN PRODUK APPLE ORIGINAL 100% BUKAN REPLIKA"

UNTUK MELIHAT SPESIFIKASI KLIK DI http://wwwgsmarenacom/apple_iphone_6-6378php

Ready IPHONE 6 FU garansi distributor 1 tahun (kalo ada kerusakan garansi bisa dibantu klaim ke distributor biar lebih cepat)

Jadilah buyer yang pintar : banyak beredar iphone bm yang garansi hanya 1-3 bulan dan selisih sedikit dengan harga distributor yg garansinya 1 tahun dan harga selisih cuma 100-200rb

BRANDNEW REPLACEMENT

REPLACEMENT itu artinya : pergantian unit baru 100% dr apple care center dari hp bermasalah..contoh : kita beli ip6 dan bermasalah..kita claim ke apple center singapore,langsung diganti unit baru oleh apple center dengan kondisi aktifasinya mengikuti dr aktifasi hp sebelumnya

WARNA:
* SESUAI JUDUL DIATAS :)

KONDISI :
* BARU

KELENGKAPAN :
* HANDPHONE
* DATA CABLE
* CHARGER
* HANDSFREE
* MANUAL BOOKS
* BATTERY

Kenapa beli di Putra Group?

* GARANSI 1 TAHUN DSTRIBUTOR (BACA KEBIJAKAN DIATAS) AMAN DEH...
* Barang dan Aksesoris 100% masih SEGEL
* KONDISI Barang 100% NEW
* Beli hari ini besok sampai (jika pakai JNE YES)
* Barang bisa di RETUR dalam (2 MINGGU) apabila ada Kerusakan, lebih dari (2 MINGGU) masuk CLAIM GARANSI (Selain HUMAN ERROR)
* TRUSTED SELLER, bukan seller musiman yg abis jual barangnya hilang entah kemana

AMAN
Barang yang anda terima dijamin AMAN dan lancar.

ORIGINAL
Barang yang anda terima 100% adalah produk ORIGINAL bukan replika.

GARANSI TERJAMIN
Semua produk yang kami jual 100% terjamin garansinya. Garansi bisa dibantu claim 1th (selama bukan human error). Kami sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun

Jika Anda berminat dengan barang Iphone 6 Plus 64 Gb Gold Original 100 % Garansi Distributor ini silahkan melihat halaman tokonya secara langsung dengan link kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh informasi detail lagi perihal deskripsi produk Iphone 6 Plus 64 Gb Gold Original 100 % Garansi Distributor  dan juga profile mengenai pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik yang lain dari toko putragroup ini.

segera beli sebelum harganya naik.

barang Iphone 6 Plus 64 Gb Gold Original 100 % Garansi Distributor dengan no Sku 2tdbz7 ini dijual dengan harga Rp 4.000.000.

Harga: Rp 4.000.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Iphone 6 Plus 64 Gb Gold Original 100 % Garansi Distributor yang di jual di putragroup ini sudah mendapatkan rating 4.2 dan mendapat ulasan oleh 5 konsumen. Perihal keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena produk dengan brand ini dijual di marketplace yang sudah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa menukar jika barangnya tidak sesuai dengan deskripsi yang diberikan pihak penjual. Perihal ini tentunya dengan syarat-syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi tentang produk Iphone 6 Plus 64 Gb Gold Original 100 % Garansi Distributor yang bisa kami berikan untuk Anda, miliki segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan link kunjungi toko .

Dapatkan juga diskon menarik lainnya di putragroup ini.

Post a Comment for "Jual Iphone 6 Plus 64 Gb Gold Original 100 % Garansi Distributor Paling Lengkap"