Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga HTC ONE M8 Terupdate

Jual HTC ONE M8 Jika Anda sedang mencari alat berupa HTC ONE M8, Berarti situs ini sudah cocok dengan Kamu karena disitus ini kami menawarkan barang HTC ONE M8 yang sedang anda perlukan. Produk ini termasuk milik merek ternama yaitu Lainnya yang dijual oleh Erik Perandes yang berlokasi di Ogan Komering Ilir dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

HTC ONE M8 1

Detail atau deskripsi produk HTC ONE M8

Berikut ini adalah Informasi detail dari HTC ONE M8 yang berikan oleh pihak pedagang.

Kondisi normal ,tidak ada gangguan , kondisi body 93% mullus

Kalau Anda berminat dengan produk HTC ONE M8 ini silahkan ke website tokonya langsung melalui tautan yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh info lengkap lagi tentang spesifikasi barang HTC ONE M8  dan juga info mengenai penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik yang lain dari toko Erik Perandes ini.

cepatlah pesan sebelum harganya naik.

Produk HTC ONE M8 dengan no Sku jdep1z ini dijual dengan harga Rp 1.200.000.

Harga: Rp 1.200.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

HTC ONE M8 yang di jual di Erik Perandes ini sudah mendapat rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 71 konsumen. Untuk masalah keamanan proses pembelian Anda tidak perlu was was lagi, dikarenakan produk dengan brand Lainnya ini dijual di marketplace yang sudah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Adapun jika produk sudah diterima oleh Anda tetapi tidak sesuai deskripsi iklan, Anda bisa mereturnya ke pihak penjual. namun perlu diketahui bahwa perihal pengembalian barang tentunya harus sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk HTC ONE M8 yang bisa kami berikan untuk Anda, Silahkan pesan segera sebelum harganya naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui link kunjungi toko .

Selain barang ini juga tentunya masih banyak produk sejenis dengan HTC ONE M8 yang dijual oleh Erik Perandes ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga HTC ONE M8 Terupdate"