Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga SAMSUNG GALAXY J6 2018 Paling Lengkap

Jual SAMSUNG GALAXY J6 2018 Jika Anda mencari alat berupa SAMSUNG GALAXY J6 2018, Berarti web ini sudah cocok dengan Kamu karena diweb ini kami menyediakan informasi produk SAMSUNG GALAXY J6 2018 yang sedang anda perlukan. Barang ini termasuk milik brand yang sudah dikenal yaitu Samsung dan dijual oleh BinTanG cell yang berlokasi di Jakarta Timur dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

SAMSUNG GALAXY J6 2018 1

Spesifikasi atau deskripsi barang SAMSUNG GALAXY J6 2018

Ready Siap Kirim Warna :Gold
Harap cantumkan Warna Sebelum pemesanan

Tips :
-Jika Barang Tidak Sesuai dengan Deskripsi, Anda Dapat mengajukan pengembalian Uang dan Barang
- 7 Hari Pengembalian Produk, Setelah Produk di terima


Jaminan Garansi Samsung Indonesia 1 TAHUN

Samsung Galaxy J6 mengusung layar berukuran 5.6 inci yang mampu mengakomodasi kebutuhan tampilan visual yang jernih pada layar sAMOLED. Mengusung resolusi kamera 13 megapiksel, Anda dapat menikmati kualitas fotografi yang cerah dan tajam untuk mengabadikan momen terbaik Anda. Tidak hanya dapat dijadikan sebagai koleksi pada galeri multimedia, hasil foto Anda dapat langsung diunggah dengan mudah ke media sosial. Dukungan prosesor octa-core pada smartphone ini juga mempermudah kebutuhan multitasking agar tidak terhambat ketika mengakses beberapa aplikasi sekaligus di saat yang bersamaan. Anda dapat menikmati semua fitur canggih tersebut dalam bentuk ergonomis smartphone yang didesain elegan dan modern.


Live Colorful with sAMOLED Display

Samsung menyematkan layat Super AMOLED yang menawarkan pengalaman menonton, terbaik di kelasnya. Menghasilkan reproduksi warna yang menakjubkan dan kontras paling dalam. Dengan rasio 18.5:9, akan lebih banyak area tampilan, untuk peforma tak tertandingi. Bentuk bodi smartphone ini didesain elegan yang menambah kesan modern saat sedang digunakan. Anda dapat menikmati pengoperasian smartphone yang nyaman berkat dukungan bentuk yang ergonomis. Bagian belakang smartphone dilengkapi dengan sensor sidik jari, dengan letak yang sangat mudah dijangkau.


Fluidity and Style

Desain yang nyaman digenggam untuk Anda yang aktif dan energic. Dengan bentuk lekukan hingga finishing yang memukau dan halus. Galaxy J6 memberikan keseimbangan dan sangat pas di genggaman tangan Anda. Warna-warna yang cerah dapat menyesuaikan mood dan gaya Anda.


Multitask-ready Display

Sudah saatnya Anda mendapatkan hiburan tanpa batasan. Samsung memberikan fitur Chat-Over-Video, yang serba terbaru. Memungkinkan Anda menggunakan aplikasi chat tanpa harus menjeda atau mengubah ukuran video Anda. Keyboard transparan memastikan tayangan video Anda tidak akan terhambat sehingga Anda dapat menikmati pengalaman menonton tanpa adanya gangguan. Nikmati setiap konten video favorit, tanpa harus menunda membalas setiap pesan yang masuk.


Go Beyond a Good Shot

Setiap peristiwa berharga yang Anda lalui dapat diabadikan dengan mudah hanya dengan teknologi kamera smartphone Anda. Lensa kamera dengan resolusi 13 megapiksel pada smartphone ini mampu mengakomodasi kebutuhan fotografi yang memukau.Dapatkan hasil yang lebih jelas pada apa yang Anda abadikan tanpa efek glare. Galaxy J6 dengan fitur three level flash, disertakan untuk menghindari penurunan kualitas foto selfie Anda,nikmati hasil foto yang lebih cerah meski berada dalam kondisi pencahayaan yang terbatas. Memiliki fitur face recognition, kamera depan yang lebih dari sekedar kamera. Membantu memastikan perangkat Anda tetap terjaga privasinya. Jangan batasi wajah Anda dalam berselfie.


Enjoy Creativity with Your Images

Tambahkan beberapa kekreatifitasan untuk foto-foto Anda. Galaxy J6 hadir dengan kemewahan fitur kamera dan filter yang jauh lebih pintar serta kreatif untuk menghidupkan apa yang Anda bidik tanpa efek glare yang berlebihan. Abadikan momen-momen lucu Anda bersama orang-orang terdekat dan kesayangan Anda.


Build a Strorytelling with Your Photos

Edit foto dan video Anda untuk menghasilkan story yang dapat Anda sesuaikan dan organisir semuanya sesuai dengan tema yang Anda mau. Dengan konten-konten menarik, Anda akan lebih mudah mengkategorikan dan membagikan tema dengan teman-teman dan keluarga pada peningkatan fitur.


Convenient Mobile Security

Memiliki fitur face recognition, kamera depan yang lebih dari sekedar kamera. Membantu memastikan perangkat Anda tetap terjaga privasinya, dan tidak jatuh ke tangan orang lain.Ditambah dengan fingerprint scanner mengakses keamanan yang dapat Anda percaya. Fitur fingerprint Galaxy J6 yang dapat diandalkan, dan memungkinkan untuk Anda log in ke website dan aplikasi untuk kemudahan. Secure folder dengan solusi keamanan yang maksimal, buat dan enkripsi ruang penyimpanan data Anda untuk konten-konten gambar, video, dokumen dan proteksikan data Anda.


Separate Work and Home Chatting

Bagi dan batasi urusan pekerjaan dan rumah Anda dengan mudah. Dengan dual messenger, Anda kini dapat mengkoneksikan dua chat akun yang berbeda pada aplikasi favorit Anda. Instal aplikasi akun kedua jauh lebih mudah dan dapat Anda letakan pada home screen.


- Technology: GSM / HSPA / LTE

- Build: Plastic Body

- SIM: Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)

- Screen Display: 5.6 inches, Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, 720 x 1480 pixel

- OS: Android 8.0 (Oreo)

- CPU: Exynos 7870 Octa, Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53

- GPU: Mali-T830 MP1

- RAM: 3GB

- ROM: 32GB (microSD up to 256GB)

- Rear Camera: 13 MP (f/1.9, 28mm), autofocus, LED flash

- Front Camera: 8 MP, f/1.9, LED flash

- Video: 1080p@30fps. Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR

- Wi-Fi: 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot

- Bluetooth: 4.2, A2DP, LE

- Battery: Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery

- Dimensions: 149.3 x 70.2 x 8.2 mm

- Weight: 154g

Kalau Anda tertarik dengan produk SAMSUNG GALAXY J6 2018 ini Anda dapat ke website tokonya secara langsung dengan tautan desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat informasi lebih detail lagi mengenai spesifikasi produk SAMSUNG GALAXY J6 2018  dan juga informasi tentang penjualnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik lainnya dari toko BinTanG cell ini.

silahkan beli sebelum harganya naik.

barang SAMSUNG GALAXY J6 2018 dengan no Sku jwzgoj ini dijual dengan harga Rp 2.335.000.

Harga: Rp 2.335.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

SAMSUNG GALAXY J6 2018 yang di jual di BinTanG cell ini sudah mendapatkan rating 4.8 dan sudah diulas oleh 19 pembeli. Perihal keamanan proses pembelian Anda tidak perlu takut lagi, karena barang ini dijual di online shop yang telah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa menukar jika barang yang sampai di tangan Anda tidak sesuai dengan deskripsi yang diiklankan penjual. Tetapi perlu Anda tahu bahwa masalah penukaran barang pastinya harus berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk SAMSUNG GALAXY J6 2018 yang dapat kami berikan bagi Anda, Silahkan order segera sebelum kehabisan. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Dapatkan juga diskon menarik lainnya di BinTanG cell ini.

Post a Comment for "Harga SAMSUNG GALAXY J6 2018 Paling Lengkap"