Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Samsung Galaxy J7 Prime Paling Lengkap

Jual Samsung Galaxy J7 Prime Kalau Anda sedang mencari produk berupa Samsung Galaxy J7 Prime, Maka dengan Anda berkunjung ke postingan ini adalah tindakan yang tepat karena disini kami menyediakan informasi produk Samsung Galaxy J7 Prime yang mungkin Anda perlukan. Barang ini termasuk milik brand yang sudah dikenal yaitu Samsung dan dijual oleh vhe shop yang berlokasi di Jakarta Barat dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

Detail atau deskripsi produk Samsung Galaxy J7 Prime

Garansi Resmi Samsung Indonesia

New product

Jika Anda berminat dengan barang Samsung Galaxy J7 Prime ini silahkan mengunjungi toko penjualnya langsung melalui tautan yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lagi perihal deskripsi produk Samsung Galaxy J7 Prime  dan juga profile mengenai penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik yang lain dari toko vhe shop ini.

tunggu apalagi cepatlah pesan sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

barang Samsung Galaxy J7 Prime dengan no Sku fg0pcw ini dijual dengan harga Rp 2.499.000.

Harga: Rp 2.499.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Samsung Galaxy J7 Prime yang di jual di vhe shop ini sudah mendapat rating 5.0 dan mendapat ulasan oleh 6 konsumen. mengenai keamanan transaksi Anda tidak perlu takut lagi, karena produk ini dijual di marketplace yang sudah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa menukar jika barang yang sampai di tangan Anda tidak sesuai dengan deskripsi yang diiklankan pihak penjual. namun perlu Anda tahu bahwa perihal komplain barang pastinya harus berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk Samsung Galaxy J7 Prime yang bisa kami sampaikan untuk Anda, Silahkan order segera sebelum harganya naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Selain produk ini juga tentunya masih banyak produk yang sejenis dengan Samsung Galaxy J7 Prime yang dijual oleh vhe shop ini dan tentunya dengan penawaran yang cukup menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga Samsung Galaxy J7 Prime Paling Lengkap"