Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Samsung Galaxy J7 Pro Terupdate

Jual Samsung Galaxy J7 Pro Jika Kamu mencari kebutuhan berupa Samsung Galaxy J7 Pro, Maka dengan Anda Mengunjungi ke web ini termasuk langkah yang sangat tepat karena disini kami menyediakan informasi barang Samsung Galaxy J7 Pro yang mungkin Anda perlukan. Barang ini merupakan milik brand terkenal yaitu Samsung dan dijual oleh GeneralShop yang berlokasi di Jakarta Pusat .

Samsung Galaxy J7 Pro 1
Samsung Galaxy J7 Pro 2

Spesifikasi atau deskripsi barang Samsung Galaxy J7 Pro

Berikut ini merupakan Informasi detail dari Samsung Galaxy J7 Pro yang berikan oleh pihak pedagang.

Deskripsi Product

Garansi Resmi SEIN

Colour ; BLACK / GOLD and SILVER

Detail Produk
- Layar : 5.5 inches Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
- RAM 3 GB, ROM 32 GB, MicroSD up to 256 GB
- Android 7.1 (Nougat)
- CPU: Exynos 7870 Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53
- Kamera: 13 MP, f/1.7, autofocus, LED flash, depan 13 MP, f/1.9, LED flash
- Baterai: Non-removable Li-Ion 3600 mAh
- Dual SiM (Nano)

Samsung Galaxy J7 Pro Smartphone - Black merupakan smartphone dengan layar 5.5 Inch (~73.3% screen-to-body ratio) Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors beresolusi 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density). Smartphone ini dibekali dengan sistem operasi Android 7.1 (Nougat), prosesor Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53, chipset Exynos 7870 Octa, dan grafis Mali-T830MP2. Smartphone ini juga dilengkapi dengan memori internal 32 GB, RAM 3 GB, slot microSD, dual slot kartu SIM nano, kamera belakang 13 MP, dan kamera depan 13 MP. Untuk mendukung konektivitasnya smartphone ini dapat berjalan pada jaringan GSM/HSPA/LTE, sedangkan untuk mendukung dayanya menggunakan baterai Non-removable Li-Ion 3600 mAh.

Jika Anda tertarik dengan barang Samsung Galaxy J7 Pro ini silahkan ke halaman tokonya langsung melalui tautan yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lengkap lagi tentang spesifikasi produk Samsung Galaxy J7 Pro  dan juga profile mengenai penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran atau diskon menarik lainnya dari toko GeneralShop ini.

silahkan pesan sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk Samsung Galaxy J7 Pro dengan no Sku bk0lkf ini dijual dengan harga Rp 3.018.600.

Harga: Rp 3.018.600

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Samsung Galaxy J7 Pro yang di jual di GeneralShop ini sudah memperoleh rating 4.7 dan diulas oleh 36 konsumen. Untuk masalah keamanan transaksi Anda tidak perlu was was lagi, karena produk dengan brand Samsung ini dijual di marketplace yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa melakukan retur jika barang yang sampai di tangan Anda tidak sesuai dengan deskripsi yang diiklankan penjual. Tetapi perlu diketahui bahwa masalah pengembalian produk pastinya mesti sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk Samsung Galaxy J7 Pro yang dapat kami berikan untuk Anda, Silahkan pesan segera sebelum kehabisan. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Selain barang ini juga pastinya masih banyak produk sejenis dengan Samsung Galaxy J7 Pro yang dijual oleh GeneralShop ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Harga Samsung Galaxy J7 Pro Terupdate"