Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga XIAOMI REDMI NOTE 5A Murah

Jual XIAOMI REDMI NOTE 5A Jika Kamu sedang mencari barang berupa XIAOMI REDMI NOTE 5A, Maka dengan Anda Mengunjungi ke postingan ini adalah tindakan yang tepat karena diweb ini kami menjual produk XIAOMI REDMI NOTE 5A yang sedang anda perlukan. Barang ini adalah milik brand yang sudah dikenal yaitu Xiaomi dan dijual oleh IMMORTAL dan berlokasi di Jakarta Timur dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

XIAOMI REDMI NOTE 5A 1
XIAOMI REDMI NOTE 5A 2

Detail atau deskripsi produk XIAOMI REDMI NOTE 5A

GARANSI DISTRIBUTOR 1 TAHUN
ROM GLOBAL MIUI 8 STABLE OFFICIAL XIAOMI 100%

READY GOLD , ROSEGOLD , GRAY
Kelebihan Xiaomi Redmi Note 5a
Menawarkan desain yang sangat ganteng juga hadir dalam konsep 2.5D Curved Glass.
Layar dengan bentang 5.5 Inchi sangatlah objektif untuk ngegame maupun streamingan.
Panel yang terbuat dari teknologi IPS LCD memberikan pengalaman penggunanya menjadi lebih nyaman karena lebih tajam dalam hal akurasi warna.
Sudah dibekali dengan Android generasi terbaru yang lebih banyak kompatible dengan beragam aplikasi diplaystore yakni Nougat.
Sokongan RAM dengan kapasitas 2 GB kami rasa masih mampu untuk di ajak Multitasking.
Penyimpanan internal sangatlah luas dengan kapasitas 16 GB plus MicroSD Upto 256 GB.
Menawarkan hasil jepretan yang sangat tajam dengan kemampuan 13 MP tanpa lupa mengikutsertakan fitur Autofocus & LED Flash.
Kamera depan yang sangat rekomended untuk kamu yang memiliki hoby selfie dengan resolusi 5 MP.
Memiliki sokongan baterai yang terbilang awet yaitu dengan kapasitas 3080 mAh.

Kalau Anda berminat dengan produk XIAOMI REDMI NOTE 5A ini Anda bisa ke halaman tokonya langsung dengan link kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat detail info lagi mengenai spesifikasi barang XIAOMI REDMI NOTE 5A  dan juga profile mengenai penjualnya. Selain itu temukan juga diskon menarik yang lain dari toko IMMORTAL ini.

tunggu apalagi cepatlah miliki sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk XIAOMI REDMI NOTE 5A dengan no Sku f64f54 ini dijual dengan harga Rp 1.699.000.

Harga: Rp 1.699.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

XIAOMI REDMI NOTE 5A yang di jual di IMMORTAL ini sudah mendapatkan rating 4.8 dan mendapat ulasan oleh 18 konsumen. Untuk masalah keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan barang ini dijual di marketplace yang telah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa menukar jika barang yang diterima tidak sesuai dengan detail yang diberikan penjual. Perihal ini pastinya dengan syarat-syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi tentang produk XIAOMI REDMI NOTE 5A yang dapat kami berikan bagi Anda, Silahkan beli segera sebelum kehabisan. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan link kunjungi toko .

Selain barang ini juga tentunya masih banyak produk yang sejenis dengan XIAOMI REDMI NOTE 5A yang dijual oleh IMMORTAL ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran cukup menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Harga XIAOMI REDMI NOTE 5A Murah"