Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual ADVAN VANDROID S5E 4GS RAM 2 Terlengkap

Jual ADVAN VANDROID S5E 4GS RAM 2 Jika Anda lagi berencana untuk membeli produk berupa ADVAN VANDROID S5E 4GS RAM 2, Maka dengan Anda berkunjung ke postingan ini merupakan tindakan yang sangat tepat karena diweb ini kami menawarkan produk ADVAN VANDROID S5E 4GS RAM 2 yang sedang anda perlukan. Produk ini merupakan milik merek yang sudah dikenal yaitu Advan dan dijual oleh Ela Online Phone dan berlokasi di Bandung dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

Spesifikasi atau deskripsi barang ADVAN VANDROID S5E 4GS RAM 2

Berikut ini merupakan spesifikasi dari ADVAN VANDROID S5E 4GS RAM 2 yang berikan oleh pihak penjual.

Model 5060
Layar 5.0"
RAM 2 GB
ROM 16 GB
Camera 5MP + 5MP dual camera with flash
Band GSM:900/1800MHz; WCDMA; 2100MHz; FDD B3/B8
wifi 802.11b/g/n
battery 2200mAh
dimensi 142.8x73.0x10.55mm
other OTG/GPs/G-sensor

Warna----> GREY, GOLD
Konfirmasi warna dan stok sebelm pesan !!!

CATATAN : KONFIRMASI STOK LEBIH PENTING DIKARENA TAKUT BARANGNYA LAGI KOSONG

"SPESIFIKASI SESUAI DENGAN KETERANGAN YANG TERTERA DI KEMASAN HANDPHONE"

Kalau Anda tertarik dengan barang ADVAN VANDROID S5E 4GS RAM 2 ini Anda bisa melihat halaman tokonya secara langsung melalui link kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh info lengkap lagi mengenai deskripsi barang ADVAN VANDROID S5E 4GS RAM 2  dan juga profile tentang penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran atau diskon menarik yang lain dari toko Ela Online Phone ini.

tunggu apalagi cepatlah beli sebelum harganya naik.

Produk ADVAN VANDROID S5E 4GS RAM 2 dengan no Sku ndxz47 ini dijual dengan harga Rp 985.000.

Harga: Rp 985.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

ADVAN VANDROID S5E 4GS RAM 2 yang di jual di Ela Online Phone ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan sudah diulas oleh 27 pembeli. Untuk masalah keamanan proses pembelian Anda tidak perlu bimbang lagi, dikarenakan barang ini dijual di toko online yang sudah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa menukar jika barangnya tidak sesuai dengan detail yang diberikan penjual. namun perlu Anda tahu bahwa perihal komplain barang pastinya mesti sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk ADVAN VANDROID S5E 4GS RAM 2 yang bisa kami berikan untuk Anda, Silahkan pesan segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Selain produk ini juga pastinya masih banyak barang yang sejenis dengan ADVAN VANDROID S5E 4GS RAM 2 yang dijual oleh Ela Online Phone ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran cukup menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Jual ADVAN VANDROID S5E 4GS RAM 2 Terlengkap"