Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual APPLE IPHONE 6 GOLD 16GB - SECOND INTERNATIONAL- Accesories ORI - Hp Iphone second ORIGINAL MULUS- Handphone apple bekas Terlengkap

Jual APPLE IPHONE 6 GOLD 16GB - SECOND INTERNATIONAL- Accesories ORI - Hp Iphone second ORIGINAL MULUS- Handphone apple bekas Kalau Anda sedang ingin membeli produk berupa APPLE IPHONE 6 GOLD 16GB - SECOND INTERNATIONAL- Accesories ORI - Hp Iphone second ORIGINAL MULUS- Handphone apple bekas, Maka dengan Anda berkunjung ke web ini adalah tindakan yang sangat tepat karena disini kami menawarkan produk APPLE IPHONE 6 GOLD 16GB - SECOND INTERNATIONAL- Accesories ORI - Hp Iphone second ORIGINAL MULUS- Handphone apple bekas sesuai dengan yang Anda cari. Produk ini adalah milik merek yang sudah dikenal yaitu Apple dan dijual oleh Perfect shop yang berlokasi di Kab. Bogor .

APPLE IPHONE 6 GOLD 16GB - SECOND INTERNATIONAL- Accesories ORI - Hp Iphone second ORIGINAL MULUS- Handphone apple bekas 1
APPLE IPHONE 6 GOLD 16GB - SECOND INTERNATIONAL- Accesories ORI - Hp Iphone second ORIGINAL MULUS- Handphone apple bekas 2

Detail atau deskripsi barang APPLE IPHONE 6 GOLD 16GB - SECOND INTERNATIONAL- Accesories ORI - Hp Iphone second ORIGINAL MULUS- Handphone apple bekas

Ready Second iPhone 6 16GB GOLD ex Garansi internasional
barang mulus dan lengkap

No Refurbished

- ALL UNIT Jaminan MULUS 99% NO DENT, LIKENEW
- ALL UNIT Kualitas BAGUS , BUKAN BM/REKON/RAKITAN Seperti BB
Kualitas Seken Original , Jamin NO RETUR !
- ALL UNIT FU (FACTORY UNLOCK) / BISA Semua SIM INDO
- ALL UNIT iOS Terbaru - Bebas Upgrade Trus !
- ALL Unit Tidak Ada Yang Sangkut ID iCloud Aktivasi ! SAFE !
- ALL UNIT Fullset Komplit (Kotak -Charger / Kabel Data ORIGINAL - handfree- buku- simejector)
- ALL UNIT Sudah PASS QUALITY CHECK langsung dr saya,
[ LCD,NO deadpixel, Kamera,Speaker,Home,Power,Volume,Wifi,Bluetooth,Mic,KakiCas DLL Jamin NORMAL ]
- ALL UNIT Bergaransi Personal selama 1 Minggu ( tukar baru jika bermasalah )

Jika Anda ingin membeli dengan produk APPLE IPHONE 6 GOLD 16GB - SECOND INTERNATIONAL- Accesories ORI - Hp Iphone second ORIGINAL MULUS- Handphone apple bekas ini Anda bisa mengunjungi toko penjualnya secara langsung melalui link desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lagi perihal spesifikasi barang APPLE IPHONE 6 GOLD 16GB - SECOND INTERNATIONAL- Accesories ORI - Hp Iphone second ORIGINAL MULUS- Handphone apple bekas  dan juga informasi tentang pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik lainnya dari toko Perfect shop ini.

silahkan pesan sebelum harganya naik.

barang APPLE IPHONE 6 GOLD 16GB - SECOND INTERNATIONAL- Accesories ORI - Hp Iphone second ORIGINAL MULUS- Handphone apple bekas dengan no Sku n044r4 ini dijual dengan harga Rp 2.700.000.

Harga: Rp 2.700.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

APPLE IPHONE 6 GOLD 16GB - SECOND INTERNATIONAL- Accesories ORI - Hp Iphone second ORIGINAL MULUS- Handphone apple bekas yang di jual di Perfect shop ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan diulas oleh 80 konsumen. Untuk masalah keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena barang ini dijual di marketplace yang sudah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa melakukan retur jika barang yang sampai di tangan Anda tidak sesuai dengan detail yang diberikan penjual. Untuk hal ini tentunya dengan S da K yang diberikan pihak penjual.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi mengenai produk APPLE IPHONE 6 GOLD 16GB - SECOND INTERNATIONAL- Accesories ORI - Hp Iphone second ORIGINAL MULUS- Handphone apple bekas yang dapat kami berikan untuk Anda, order segera sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Selain produk ini juga tentunya masih banyak barang sejenis dengan APPLE IPHONE 6 GOLD 16GB - SECOND INTERNATIONAL- Accesories ORI - Hp Iphone second ORIGINAL MULUS- Handphone apple bekas yang dijual oleh Perfect shop ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran cukup menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Jual APPLE IPHONE 6 GOLD 16GB - SECOND INTERNATIONAL- Accesories ORI - Hp Iphone second ORIGINAL MULUS- Handphone apple bekas Terlengkap"