Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Samsung GALAXY J2 PRIME Terupdate

Jual Samsung GALAXY J2 PRIME Jika Anda membutuhkan barang berupa Samsung GALAXY J2 PRIME, Maka dengan Anda Mengunjungi ke laman ini adalah tindakan yang sangat tepat karena disini kami menyediakan informasi produk Samsung GALAXY J2 PRIME yang mungkin Anda perlukan. Barang ini adalah milik merek yang sudah dikenal yaitu Samsung dan dijual oleh Home Store dan berlokasi di Kab. Bogor dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

Spesifikasi atau deskripsi produk Samsung GALAXY J2 PRIME

Di bawan ini ini adalah Detail dari Samsung GALAXY J2 PRIME yang berikan oleh pihak penjual.

Ready Warna Silver

NETWORK
Technology GSM / HSPA / LTE
LAUNCH
Announced 2016, November
Status Available. Released 2016, November
BODY
Dimensions 144.8 x 72.1 x 8.9 mm (5.70 x 2.84 x 0.35 in)
Weight 160 g (5.64 oz)
SIM Single SIM (Micro-SIM) or Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
DISPLAY
Type Capacitive touchscreen, 16...

Kalau Anda berminat dengan barang Samsung GALAXY J2 PRIME ini silahkan ke website tokonya secara langsung melalui tautan yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh detail info lagi mengenai deskripsi produk Samsung GALAXY J2 PRIME  dan juga informasi mengenai pedagangnya. Selain itu temukan juga diskon menarik lainnya dari toko Home Store ini.

silahkan miliki sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

barang Samsung GALAXY J2 PRIME dengan no Sku ce5he5 ini dijual dengan harga Rp 1.255.000.

Harga: Rp 1.255.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Samsung GALAXY J2 PRIME yang di jual di Home Store ini sudah mendapat rating 4.7 dan sudah diulas oleh 83 pembeli. mengenai keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan produk dengan brand Samsung ini dijual di marketplace yang telah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa melakukan retur jika barang yang diterima tidak sesuai dengan detail yang diberikan penjual. namun perlu Anda tahu bahwa perihal penukaran barang pastinya mesti sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk Samsung GALAXY J2 PRIME yang bisa kami sampaikan untuk Anda, beli segera sebelum kehabisan. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan link kunjungi toko .

Selain barang ini juga pastinya masih banyak produk yang sejenis dengan Samsung GALAXY J2 PRIME yang dijual oleh Home Store ini dan tentunya dengan penawaran yang menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Jual Samsung GALAXY J2 PRIME Terupdate"