Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Samsung Galaxy J6 Terupdate

Jual Samsung Galaxy J6 Kalau Anda ingin membeli kebutuhan berupa Samsung Galaxy J6, Berarti web ini sudah pas dengan Kamu karena disitus ini kami menjual barang Samsung Galaxy J6 sesuai dengan yang Anda cari. Barang ini adalah milik brand ternama yaitu Samsung yang dijual oleh aanandersen smartphone yang berlokasi di Tangerang dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

Samsung Galaxy J6 1

Spesifikasi atau deskripsi produk Samsung Galaxy J6

Samsung Galaxy J6 2018
warna gold, black, purple
yg mau warna pulple pilih varian warna biru

stok warna lihat di varian barang
garansi samsung indonesia / sein
Layar 5.6" Super Amoled HD+
Ram 3GB
memori 32GB
Kamera depan 8MP
kamera belakang 13MP
Processor Exynos 7870 Octa core
Android 8.0 Oreo
Baterai 3000mah

Jika Anda ingin membeli dengan barang Samsung Galaxy J6 ini Anda bisa melihat toko penjualnya langsung dengan tautan yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi detail lagi perihal spesifikasi produk Samsung Galaxy J6  dan juga informasi tentang penjualnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik yang lain dari toko aanandersen smartphone ini.

tunggu apalagi silahkan order sebelum harganya naik.

Produk Samsung Galaxy J6 dengan no Sku k6yt0z ini dijual dengan harga Rp 2.285.000.

Harga: Rp 2.285.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Samsung Galaxy J6 yang di jual di aanandersen smartphone ini sudah mendapat rating 5.0 dan diulas oleh 4 pembeli. mengenai keamanan transaksi Anda tidak perlu bimbang lagi, karena produk dengan merek Samsung ini dijual di online shop yang sudah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa melakukan retur jika barang yang sampai di tangan Anda tidak sesuai dengan deskripsi yang diberikan pihak penjual. Akan tetapi perlu Anda tahu bahwa perihal penukaran barang tentunya mesti sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi tentang produk Samsung Galaxy J6 yang dapat kami berikan bagi Anda, pesan segera sebelum kehabisan. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan link kunjungi toko .

Selain barang ini juga tentunya masih banyak produk yang sejenis dengan Samsung Galaxy J6 yang dijual oleh aanandersen smartphone ini dan tentunya dengan penawaran yang cukup menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Jual Samsung Galaxy J6 Terupdate"