Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Lenovo A1000 NEW Murah

Jual Lenovo A1000 NEW Kalau Kamu sedang mencari kebutuhan berupa Lenovo A1000 NEW, Maka dengan Anda Mengunjungi ke web ini adalah tindakan yang tepat karena disitus ini kami menyajikan informasi barang Lenovo A1000 NEW yang sedang anda butuhkan. Barang ini adalah milik brand yang sudah dikenal yaitu Lenovo dan dijual oleh arumandani yang berlokasi di Demak dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

Lenovo A1000 NEW 1

Detail atau deskripsi barang Lenovo A1000 NEW

LENOVO A1000 NEW
Mohon dibaca dengan teliti gaes!!!

Lenovo A1000
Kondisi NEW, masih segel dus
Garansi Resmi

Cpu : Quad Core 1,3Ghz
Camera : 5 megapixel
Ram : 1gb

Kondisi baru harga ekonomis
Harga 890

Garansi toko 3 hari
Garansi berlaku jika handphone rusak tanpa disengaja atau human error
Segel masih utuh

Kalau Anda ingin membeli dengan produk Lenovo A1000 NEW ini silahkan ke toko pedagangnya secara langsung melalui link desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat detail info lagi mengenai deskripsi produk Lenovo A1000 NEW  dan juga informasi mengenai pedagangnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik yang lain dari toko arumandani ini.

silahkan order sebelum harganya naik.

barang Lenovo A1000 NEW dengan no Sku tm1cy ini dijual dengan harga Rp 890.000.

Harga: Rp 890.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Lenovo A1000 NEW yang di jual di arumandani ini sudah memperoleh rating 4.5 dan sudah diulas oleh 84 konsumen. mengenai keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan barang ini dijual di toko online yang sudah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Adapun jika barang sudah sampai ke tangan Anda namun tidak sesuai deskripsi iklan, Anda bisa menukarnya dengan barang yang sama ke pihak penjual. Perihal ini tentunya dengan syarat-syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk Lenovo A1000 NEW yang dapat kami berikan bagi Anda, beli segera sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Selain barang ini juga tentunya masih banyak barang yang sejenis dengan Lenovo A1000 NEW yang dijual oleh arumandani ini dan tentunya dengan penawaran yang cukup menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Harga Lenovo A1000 NEW Murah"