Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Samsung Galaxy J2 Prime Paling Lengkap

Jual Samsung Galaxy J2 Prime Kalau Kamu sedang mencari kebutuhan berupa Samsung Galaxy J2 Prime, Maka dengan Anda Mengunjungi ke web ini merupakan langkah yang sangat tepat karena dilaman ini kami menyajikan informasi produk Samsung Galaxy J2 Prime yang sedang anda butuhkan. Produk ini termasuk milik merek terkenal yaitu Samsung yang dijual oleh Jakarta Gadget Store dan berlokasi di Jakarta Utara .

Samsung Galaxy J2 Prime 1
Samsung Galaxy J2 Prime 2
Samsung Galaxy J2 Prime 3
Samsung Galaxy J2 Prime 4

Spesifikasi atau deskripsi barang Samsung Galaxy J2 Prime

Berikut ini adalah spesifikasi dari Samsung Galaxy J2 Prime yang berikan oleh pihak penjual.

Garansi resmi 1 thn

spesifikasi

CPU
Quad-core 1.4 GHz

RAM
1.5 GB

Kapasitas
8 GB

Layar
Capacitive touchscreen

Kamera
8 MP

OS
Android OS, v6.0

Jika Anda berminat dengan barang Samsung Galaxy J2 Prime ini silahkan mengunjungi toko penjualnya langsung melalui link kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh info lagi perihal spesifikasi barang Samsung Galaxy J2 Prime  dan juga profile mengenai pedagangnya. Selain itu temukan juga diskon menarik lainnya dari toko Jakarta Gadget Store ini.

silahkan beli sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

Produk Samsung Galaxy J2 Prime dengan no Sku 9ar9u2 ini dijual dengan harga Rp 1.326.000.

Harga: Rp 1.326.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Samsung Galaxy J2 Prime yang di jual di Jakarta Gadget Store ini sudah mendapatkan rating 5.0 dan diulas oleh 6 konsumen. Perihal keamanan proses pembelian Anda tidak perlu takut lagi, dikarenakan produk ini dijual di marketplace yang sudah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa menukar jika barangnya tidak sesuai dengan deskripsi yang diiklankan pihak penjual. Perihal ini pastinya dengan Syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info tentang produk Samsung Galaxy J2 Prime yang bisa kami berikan untuk Anda, Silahkan pesan segera sebelum kehabisan. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui link kunjungi toko .

Selain barang ini juga tentunya masih banyak barang sejenis dengan Samsung Galaxy J2 Prime yang dijual oleh Jakarta Gadget Store ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran cukup menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Jual Samsung Galaxy J2 Prime Paling Lengkap"