Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Blackview BV8000 Pro Baru Terupdate

Jual Blackview BV8000 Pro Baru Kalau Kamu berencana untuk membeli alat berupa Blackview BV8000 Pro Baru, Berarti situs ini sudah cocok dengan Kamu karena diweb ini kami menjual barang Blackview BV8000 Pro Baru sesuai dengan yang Anda perlukan. Barang ini adalah milik merek terkenal yaitu Blackview dan dijual oleh Vj Store dan berlokasi di Jakarta Utara dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

Spesifikasi atau deskripsi barang Blackview BV8000 Pro Baru

Berikut ini merupakan Detail dari Blackview BV8000 Pro Baru yang berikan oleh pihak penjual.

Blackview BV8000 Pro Baru
Ram 6/64GB
Android 7.0
Layar 5inci
Dual SIM
Baterai 4180Mah
Kamera depan 8MP, Belakang 16MP
Kiriman dari jakarta...

Jika Anda berminat dengan barang Blackview BV8000 Pro Baru ini silahkan mengunjungi halaman tokonya secara langsung dengan tautan yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan detail info lagi perihal spesifikasi barang Blackview BV8000 Pro Baru  dan juga informasi tentang pedagangnya. Selain itu temukan juga diskon menarik yang lain dari toko Vj Store ini.

silahkan beli sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

barang Blackview BV8000 Pro Baru dengan no Sku k2grdc ini dijual dengan harga Rp 3.500.000.

Harga: Rp 3.500.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Blackview BV8000 Pro Baru yang di jual di Vj Store ini sudah mendapat rating 4.5 dan mendapat ulasan oleh 19 konsumen. mengenai keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena produk dengan brand Blackview ini dijual di marketplace yang sudah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa melakukan retur jika barangnya tidak sesuai dengan deskripsi yang diberikan pihak penjual. Perihal ini tentunya dengan Syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk Blackview BV8000 Pro Baru yang bisa kami berikan untuk Anda, beli segera sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan link kunjungi toko .

Dapatkan juga diskon menarik lainnya dari toko Vj Store ini.

Post a Comment for "Jual Blackview BV8000 Pro Baru Terupdate"