Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Gitar Elektrik Link Usb Kabel Audio Antarmuka Guitarlink Memimpin Tocomputer untuk PC MAC Mp3 Rekaman XP dengan Perangkat Lunak Driver- internasional Murah

Jual Gitar Elektrik Link Usb Kabel Audio Antarmuka Guitarlink Memimpin Tocomputer untuk PC MAC Mp3 Rekaman XP dengan Perangkat Lunak Driver- internasional Kalau Anda lagi mencari barang berupa Gitar Elektrik Link Usb Kabel Audio Antarmuka Guitarlink Memimpin Tocomputer untuk PC MAC Mp3 Rekaman XP dengan Perangkat Lunak Driver- internasional, Maka dengan Anda berkunjung ke web ini termasuk tindakan yang tepat karena diweb ini kami menjual barang Gitar Elektrik Link Usb Kabel Audio Antarmuka Guitarlink Memimpin Tocomputer untuk PC MAC Mp3 Rekaman XP dengan Perangkat Lunak Driver- internasional yang mungkin Anda perlukan. Produk ini adalah milik merek terkenal yaitu OEM yang dijual oleh Uncle Jacks Store yang berlokasi di Tiongkok .

Gitar Elektrik Link Usb Kabel Audio Antarmuka Guitarlink Memimpin Tocomputer untuk PC MAC Mp3 Rekaman XP dengan Perangkat Lunak Driver- internasional 1
Gitar Elektrik Link Usb Kabel Audio Antarmuka Guitarlink Memimpin Tocomputer untuk PC MAC Mp3 Rekaman XP dengan Perangkat Lunak Driver- internasional 2
Gitar Elektrik Link Usb Kabel Audio Antarmuka Guitarlink Memimpin Tocomputer untuk PC MAC Mp3 Rekaman XP dengan Perangkat Lunak Driver- internasional 3
Gitar Elektrik Link Usb Kabel Audio Antarmuka Guitarlink Memimpin Tocomputer untuk PC MAC Mp3 Rekaman XP dengan Perangkat Lunak Driver- internasional 4

Spesifikasi atau deskripsi produk Gitar Elektrik Link Usb Kabel Audio Antarmuka Guitarlink Memimpin Tocomputer untuk PC MAC Mp3 Rekaman XP dengan Perangkat Lunak Driver- internasional

Berikut ini adalah Informasi detail dari Gitar Elektrik Link Usb Kabel Audio Antarmuka Guitarlink Memimpin Tocomputer untuk PC MAC Mp3 Rekaman XP dengan Perangkat Lunak Driver- internasional yang berikan oleh pihak pedagang.

Features:
USB Guitar Link Cable is a professional tool that enables you to connect your guitar to PC or MAC computer.
Easy Plug and Play Installation.
Cable Length: 97cm
Plug in your favorite guitar and turn your PC or Mac computer into a guitar amp and recording system without any other hardware.
Stereo Headphone output lets you jam with your computer and can also be used for monitoring with active monitor speakers.
High-quality components and exceptionally rugged construction ensure long life.
Audio Quality: 16-bit, 44.1/48kHz.
USB bus powered--Requires no external power.
Variable-speed file playback function for MP3, WAV, AIFF audio files—perfect for easy learning and practicing.
System Requirements: Windows XP SP2/Vista/7, MacOS 8.5, 8.6, 9.x, OS X.
Size: 9.5cm x 5cm x 2cm - 3.74inch x 1.97inch x 0.79inch.

Kalau Anda ingin membeli dengan barang Gitar Elektrik Link Usb Kabel Audio Antarmuka Guitarlink Memimpin Tocomputer untuk PC MAC Mp3 Rekaman XP dengan Perangkat Lunak Driver- internasional ini silahkan mengunjungi toko penjualnya secara langsung melalui tautan yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat detail info lagi mengenai spesifikasi barang Gitar Elektrik Link Usb Kabel Audio Antarmuka Guitarlink Memimpin Tocomputer untuk PC MAC Mp3 Rekaman XP dengan Perangkat Lunak Driver- internasional  dan juga profile mengenai pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran atau diskon menarik lainnya dari toko Uncle Jacks Store ini.

cepatlah miliki sebelum harganya naik.

barang Gitar Elektrik Link Usb Kabel Audio Antarmuka Guitarlink Memimpin Tocomputer untuk PC MAC Mp3 Rekaman XP dengan Perangkat Lunak Driver- internasional dengan no Sku OE427MEAAGWLN7ANID-37765619 ini dijual dengan harga Rp 128.000.

Rp 179.000 28%

Harga: Rp 128.000

Kunjungi Toko

Dijual di Lazada

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Gitar Elektrik Link Usb Kabel Audio Antarmuka Guitarlink Memimpin Tocomputer untuk PC MAC Mp3 Rekaman XP dengan Perangkat Lunak Driver- internasional yang di jual di Uncle Jacks Store ini sudah mendapat rating 5 dan sudah diulas oleh 1 pembeli. Untuk masalah keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena produk dengan brand OEM ini dijual di online shop yang telah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi mengenai produk Gitar Elektrik Link Usb Kabel Audio Antarmuka Guitarlink Memimpin Tocomputer untuk PC MAC Mp3 Rekaman XP dengan Perangkat Lunak Driver- internasional yang dapat kami sampaikan bagi Anda, Silahkan order segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Temukan juga diskon menarik lainnya dari toko Uncle Jacks Store ini.

Post a Comment for "Jual Gitar Elektrik Link Usb Kabel Audio Antarmuka Guitarlink Memimpin Tocomputer untuk PC MAC Mp3 Rekaman XP dengan Perangkat Lunak Driver- internasional Murah"