Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Besstt Seller Wd Hardisk Internal 2Tb Blue 3.5 Inch Sata3 Paling Lengkap

Jual Besstt Seller Wd Hardisk Internal 2Tb Blue 3.5 Inch Sata3 Jika Anda sedang mencari alat berupa Besstt Seller Wd Hardisk Internal 2Tb Blue 3.5 Inch Sata3, Berarti web ini sudah pas dengan Anda karena diweb ini kami menyajikan informasi barang Besstt Seller Wd Hardisk Internal 2Tb Blue 3.5 Inch Sata3 sesuai dengan yang Anda butuhkan. Produk ini adalah milik merek terkenal yaitu Lainnya yang dijual oleh NICE Seller yang berlokasi di Jakarta Pusat .

Detail atau deskripsi barang Besstt Seller Wd Hardisk Internal 2Tb Blue 3.5 Inch Sata3

Berikut ini merupakan spesifikasi dari Besstt Seller Wd Hardisk Internal 2Tb Blue 3.5 Inch Sata3 yang berikan oleh pihak penjual.

Kalo mau tanya2 silahkan bro...

WD Internal untuk PC
Kapasitas 2TB
ukuran 3.5 inch
GAransi 2 Tahun Resmi WPG
Sata 3.0
Ready Stock

STOK SELALU READY LANGSUNG ATC AJA

Kalau Anda tertarik dengan produk Besstt Seller Wd Hardisk Internal 2Tb Blue 3.5 Inch Sata3 ini Anda dapat ke toko penjualnya secara langsung dengan tautan yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat informasi lengkap lagi mengenai spesifikasi barang Besstt Seller Wd Hardisk Internal 2Tb Blue 3.5 Inch Sata3  dan juga profile tentang pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran atau diskon menarik yang lain dari toko NICE Seller ini.

segera miliki sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

Produk Besstt Seller Wd Hardisk Internal 2Tb Blue 3.5 Inch Sata3 dengan no Sku pr9llv ini dijual dengan harga Rp 1.238.000.

Harga: Rp 1.238.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Besstt Seller Wd Hardisk Internal 2Tb Blue 3.5 Inch Sata3 yang di jual di NICE Seller ini sudah mendapat rating 4.5 dan diulas oleh 52 pembeli. Untuk masalah keamanan proses pembelian Anda tidak perlu was was lagi, karena produk dengan merek Lainnya ini dijual di marketplace yang telah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk Besstt Seller Wd Hardisk Internal 2Tb Blue 3.5 Inch Sata3 yang bisa kami berikan bagi Anda, Silahkan pesan segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan link kunjungi toko .

Selain barang ini juga pastinya masih banyak barang sejenis dengan Besstt Seller Wd Hardisk Internal 2Tb Blue 3.5 Inch Sata3 yang dijual oleh NICE Seller ini dan tentunya dengan penawaran yang cukup menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga Besstt Seller Wd Hardisk Internal 2Tb Blue 3.5 Inch Sata3 Paling Lengkap"