Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual SAMSUNG GALAXY NOTE 4 GRAYSCALE 32GB Paling Lengkap

Jual SAMSUNG GALAXY NOTE 4 GRAYSCALE 32GB Kalau Anda lagi berencana untuk membeli kebutuhan berupa SAMSUNG GALAXY NOTE 4 GRAYSCALE 32GB, Maka dengan Anda berkunjung ke postingan ini merupakan langkah yang sangat tepat karena disini kami menyajikan informasi barang SAMSUNG GALAXY NOTE 4 GRAYSCALE 32GB yang mungkin Anda butuhkan. Barang ini adalah milik brand terkenal yaitu Samsung yang dijual oleh DN Solution yang berlokasi di Jakarta Barat .

SAMSUNG GALAXY NOTE 4 GRAYSCALE  32GB 1
SAMSUNG GALAXY NOTE 4 GRAYSCALE  32GB 2
SAMSUNG GALAXY NOTE 4 GRAYSCALE  32GB 3
SAMSUNG GALAXY NOTE 4 GRAYSCALE  32GB 4

Spesifikasi atau deskripsi barang SAMSUNG GALAXY NOTE 4 GRAYSCALE 32GB

Di bawan ini ini adalah Informasi detail dari SAMSUNG GALAXY NOTE 4 GRAYSCALE 32GB yang berikan oleh pihak penjual.

SAMSUNG GALAXY NOTE 4 LTE FULLSET

Kondisi:
- 100% Mesin Lancar
- Body ok 96%
- Semuanya Normal
- Support 4G LTE
- Single Sim
- Free Tempered Glass

Kelengkapan:
- 1 Unit Hp
- Dus
- Usb Cable
- Charger
- Headset
- OEM aksesoris

Harga Nett

Kalau Anda tertarik dengan barang SAMSUNG GALAXY NOTE 4 GRAYSCALE 32GB ini silahkan mengunjungi toko penjualnya langsung dengan link yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat informasi lengkap lagi perihal deskripsi produk SAMSUNG GALAXY NOTE 4 GRAYSCALE 32GB  dan juga informasi mengenai penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran atau diskon menarik lainnya dari toko DN Solution ini.

segera beli sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

barang SAMSUNG GALAXY NOTE 4 GRAYSCALE 32GB dengan no Sku 21hqrd ini dijual dengan harga Rp 2.750.000.

Harga: Rp 2.750.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

SAMSUNG GALAXY NOTE 4 GRAYSCALE 32GB yang di jual di DN Solution ini sudah memperoleh rating 5.0 dan sudah mendapat ulasan oleh 5 konsumen. Untuk masalah keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan produk dengan brand Samsung ini dijual di online shop yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info tentang produk SAMSUNG GALAXY NOTE 4 GRAYSCALE 32GB yang bisa kami sampaikan bagi Anda, beli segera sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan link kunjungi toko .

Selain produk ini juga pastinya masih banyak barang sejenis dengan SAMSUNG GALAXY NOTE 4 GRAYSCALE 32GB yang dijual oleh DN Solution ini dan tentunya dengan penawaran yang cukup menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Jual SAMSUNG GALAXY NOTE 4 GRAYSCALE 32GB Paling Lengkap"