Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi huawei p9 lite Murah

Jual huawei p9 lite Kalau Anda mencari barang berupa huawei p9 lite, Maka dengan Anda Mengunjungi ke postingan ini merupakan tindakan yang sangat tepat karena disitus ini kami menawarkan barang huawei p9 lite sesuai dengan yang Anda cari. Barang ini merupakan milik brand terkenal yaitu yang dijual oleh deti yang berlokasi di Majalengka dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

Spesifikasi atau deskripsi produk huawei p9 lite

Di bawan ini ini adalah Detail dari huawei p9 lite yang berikan oleh pihak pedagang.

spek muantap bos
ram 3gb
rom 16gb
jaringan 4G
ada pengaman sidik jari nya juga

Kalau Anda ingin membeli dengan barang huawei p9 lite ini silahkan mengunjungi halaman tokonya secara langsung dengan link yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan info lengkap lagi tentang spesifikasi barang huawei p9 lite  dan juga profile tentang penjualnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik lainnya dari toko deti ini.

tunggu apalagi silahkan miliki sebelum harganya naik.

Produk huawei p9 lite dengan no Sku m2sivl ini dijual dengan harga Rp 1.600.000.

Harga: Rp 1.600.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

huawei p9 lite yang di jual di deti ini sudah mendapat rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 26 konsumen. mengenai keamanan proses pembelian Anda tidak perlu bimbang lagi, dikarenakan produk ini dijual di marketplace yang telah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi mengenai produk huawei p9 lite yang dapat kami berikan untuk Anda, miliki segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan link kunjungi toko .

Selain barang ini juga pastinya masih banyak produk yang sejenis dengan huawei p9 lite yang dijual oleh deti ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran cukup menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi huawei p9 lite Murah"