Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Logitech G213 Gaming Keyboard Murah

Jual Logitech G213 Gaming Keyboard Kalau Kamu mencari barang berupa Logitech G213 Gaming Keyboard, Berarti web ini sudah cocok dengan Kamu karena disini kami menawarkan produk Logitech G213 Gaming Keyboard yang mungkin Anda perlukan. Produk ini adalah milik brand terkenal yaitu yang dijual oleh Dean dan berlokasi di Jakarta Selatan dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

Logitech G213 Gaming Keyboard 1
Logitech G213 Gaming Keyboard 2

Detail atau deskripsi barang Logitech G213 Gaming Keyboard

READY STOK. (Wajib Baca Deskripsi).
Pastikan sama dengan produk Mencantumkan di KETERANGAN/CATATAN saat ORDER Untuk Varian & Warna , type, model dll. silahkan Chat dulu untuk kepastian Stok, jika tidak kami kirim stok yang ada, jika barang yang agan / sista inginkan tidak ada. " membeli berarti setuju". No. Compline, No Cancel.
. GARANSI RESMI 2 TAHUN SURYA CHANDRA DISTRIBUTOR INDONESIA


GAMING GRADE PERFORMANCE
4x faster than standard keyboards
The G213 Prodigy gaming keyboard features Logitech Mech-Dome keys that are specially tuned to deliver a superior tactile response and performance profile similar to a mechanical keyboard. Mech-Dome keys are full height, deliver a full 4mm travel distance, 50g actuation force, and a quiet sound operation.
The G213 Prodigy gaming keyboard was designed for gaming, featuring ultra-quick, responsive feedback that is up to 4x faster than the 8ms report rate of standard keyboards and an anti-ghosting matrix that keeps you in control when you press multiple gaming keys simultaneously.

CRISP, BRILLIANT RGB LIGHTING ZONES
Choose from up to 16.8 million colours
A modern keyboard with five individual lighting zones in a spectrum of up to 16.8 million colours. Change colours to match your setup, specific games or just to showcase your favorite colours. Low light leak around the keycaps means more light comes through the lettering, making each key more brilliant and easier to find in the dark.*

Jika Anda berminat dengan produk Logitech G213 Gaming Keyboard ini Anda bisa ke website tokonya langsung melalui tautan kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh info lagi perihal spesifikasi produk Logitech G213 Gaming Keyboard  dan juga profile tentang pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik yang lain dari toko Dean ini.

tunggu apalagi cepatlah miliki sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

Produk Logitech G213 Gaming Keyboard dengan no Sku n54j1f ini dijual dengan harga Rp 873.600.

Harga: Rp 873.600

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Logitech G213 Gaming Keyboard yang di jual di Dean ini sudah memperoleh rating 4.5 dan mendapat ulasan oleh 13 pembeli. Untuk masalah keamanan proses pembelian Anda tidak perlu bimbang lagi, karena barang ini dijual di toko online yang sudah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa menukar jika barang yang sampai di tangan Anda tidak sesuai dengan deskripsi yang diberikan pihak penjual. Untuk hal ini pastinya dengan Syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk Logitech G213 Gaming Keyboard yang bisa kami sampaikan untuk Anda, Silahkan miliki segera sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Selain barang ini juga tentunya masih banyak barang yang sejenis dengan Logitech G213 Gaming Keyboard yang dijual oleh Dean ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Jual Logitech G213 Gaming Keyboard Murah"