Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga HTC Desire 620G - 8 GB - Putih Murah

Jual HTC Desire 620G - 8 GB - Putih Kalau Anda berencana untuk membeli barang berupa HTC Desire 620G - 8 GB - Putih, Maka dengan Anda berkunjung ke postingan ini adalah tindakan yang sangat tepat karena disini kami menyediakan informasi barang HTC Desire 620G - 8 GB - Putih yang mungkin Anda perlukan. Produk ini merupakan milik merek yang sudah dikenal yaitu HTC yang dijual oleh dolphinkuningan yang berlokasi di Jakarta Selatan dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

Spesifikasi atau deskripsi produk HTC Desire 620G - 8 GB - Putih

Di bawan ini ini merupakan spesifikasi dari HTC Desire 620G - 8 GB - Putih yang berikan oleh pihak pedagang.

Product details of HTC Desire 620G - 8 GB - Putih

HTC Desire 620G - 8 GB - Black


Ubah tampilan Anda dengan HTC Desire 620G dual sim, dilengkapi alat kamera terbaik di kelasnya dengan layar 5 dan tenaga prosesor Octa-Core. Ambil foto dan video yang luar biasa dari dua sisi dan alirkan, unduh, serta lihat konten HD langsung dari ponsel anda.
FOTO LUAR BIASA DARI KEDUA SISI

Nikmati tingkat yang sama sekali baru kinerja kamera. 8MP kamera utama dengan teknologi auto fokus memberikan tembakan tajam setiap kali, dan 5MP menghadap ke depan kamera fitur mode countdown built-in sehingga Anda tidak akan melewatkan selfie pose lagi.
KINERJA TINGGI PORTABILITAS

Didorong oleh prosesor Octa-Core, HTC Desire 620G dual sim memiliki kekuatan untuk menangani beberapa aplikasi sekaligus, memberikan video yang halus, game cepat, dan cepat penjelajahan online.
DIRANCANG UNTUK STAND OUT

layar 5 resolusi tinggi dengan grafis yang hidup memberi Anda video dan konten online yang hampir nyata. Desain dual-tone dengan ketelitian tinggi memberikan Anda gaya tersendiri yang berbeda

Jika Anda berminat dengan barang HTC Desire 620G - 8 GB - Putih ini silahkan mengunjungi halaman tokonya langsung dengan tautan desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lagi perihal spesifikasi barang HTC Desire 620G - 8 GB - Putih  dan juga profile mengenai pedagangnya. Selain itu dapatkan juga penawaran atau diskon menarik lainnya dari toko dolphinkuningan ini.

silahkan pesan sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

barang HTC Desire 620G - 8 GB - Putih dengan no Sku jytgc ini dijual dengan harga Rp 1.799.000.

Harga: Rp 1.799.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

HTC Desire 620G - 8 GB - Putih yang di jual di dolphinkuningan ini sudah mendapat rating 4.5 dan sudah diulas oleh 51 konsumen. Untuk masalah keamanan proses pembelian Anda tidak perlu bimbang lagi, karena produk dengan brand HTC ini dijual di toko online yang telah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk HTC Desire 620G - 8 GB - Putih yang bisa kami sampaikan untuk Anda, Silahkan beli segera sebelum harganya naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan link kunjungi toko .

Selain barang ini juga pastinya masih banyak barang sejenis dengan HTC Desire 620G - 8 GB - Putih yang dijual oleh dolphinkuningan ini dan tentunya dengan penawaran yang menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga HTC Desire 620G - 8 GB - Putih Murah"