Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi amd ryzen 3 2200 g Murah

Jual amd ryzen 3 2200 g Jika Anda membutuhkan alat berupa amd ryzen 3 2200 g, Maka dengan Anda Mengunjungi ke laman ini adalah tindakan yang sangat tepat karena disitus ini kami menyajikan informasi produk amd ryzen 3 2200 g yang sedang anda cari. Barang ini merupakan milik merek terkenal yaitu AMD yang dijual oleh hangga fitra prabowo yang berlokasi di Jakarta Pusat dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

Spesifikasi atau deskripsi produk amd ryzen 3 2200 g

Di bawan ini ini adalah spesifikasi dari amd ryzen 3 2200 g yang berikan oleh pihak penjual.

Spesifikasi:
- Kecepatan Clock 3.5-3.7 GHz
- 4 Cores Unlocked
- TDP/Daya Maks. 65W
- 4 MB L3 Cache
- DDR4 Support
- Socket AM4
- Integrated Radeon Vega 8 Graphics
- AMD Wraith Stealth Cooler included
- 3 tahun garansi hardware distributor resmi Indonesia

Jika Anda ingin membeli dengan produk amd ryzen 3 2200 g ini silahkan mengunjungi website tokonya secara langsung dengan link desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi detail lagi mengenai spesifikasi barang amd ryzen 3 2200 g  dan juga info mengenai penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik lainnya dari toko hangga fitra prabowo ini.

segera order sebelum harganya naik.

Produk amd ryzen 3 2200 g dengan no Sku n1ytpk ini dijual dengan harga Rp 2.000.000.

Harga: Rp 2.000.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

amd ryzen 3 2200 g yang di jual di hangga fitra prabowo ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 26 pembeli. Untuk masalah keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan barang ini dijual di online shop yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa melakukan retur jika barang yang diterima tidak sesuai dengan deskripsi yang diiklankan penjual. namun perlu Anda tahu bahwa masalah komplain produk pastinya mesti sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk amd ryzen 3 2200 g yang bisa kami berikan untuk Anda, Silahkan pesan segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Selain barang ini juga pastinya masih banyak barang sejenis dengan amd ryzen 3 2200 g yang dijual oleh hangga fitra prabowo ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi amd ryzen 3 2200 g Murah"