Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Keyboard Mouse Gaming HYDRA Combo Paling Lengkap

Jual Keyboard Mouse Gaming HYDRA Combo Kalau Kamu lagi membutuhkan barang berupa Keyboard Mouse Gaming HYDRA Combo, Berarti web ini sudah pas dengan Kamu karena dilaman ini kami menawarkan produk Keyboard Mouse Gaming HYDRA Combo sesuai dengan yang Anda butuhkan. Barang ini termasuk milik merek terkenal yaitu Lainnya yang dijual oleh GrosirAsesoris yang berlokasi di Solo dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

Spesifikasi atau deskripsi barang Keyboard Mouse Gaming HYDRA Combo

Di bawan ini ini merupakan Informasi detail dari Keyboard Mouse Gaming HYDRA Combo yang berikan oleh pihak penjual.

Gaming Keyboard Spec :
- numer of keys 112
- backlight multimedia gaming keyboard
- 4 million keystroke
- size = 446x177x28

Gaming Mouse Spec:
- Optics RGB Lighting
- dpi 800/1200/1600/2400
- response time 2ms
- size : 125x70x38

Gaming Mousepad Spec:
- Speed Edition
- 290mm x 250mm x 2mm

Garansi 1 bulan

Jika Anda berminat dengan produk Keyboard Mouse Gaming HYDRA Combo ini Anda bisa ke halaman tokonya secara langsung dengan tautan desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lengkap lagi mengenai spesifikasi produk Keyboard Mouse Gaming HYDRA Combo  dan juga informasi tentang pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik lainnya dari toko GrosirAsesoris ini.

tunggu apalagi silahkan beli sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

Produk Keyboard Mouse Gaming HYDRA Combo dengan no Sku kpc3su ini dijual dengan harga Rp 172.000.

Harga: Rp 172.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Keyboard Mouse Gaming HYDRA Combo yang di jual di GrosirAsesoris ini sudah memperoleh rating 4.5 dan sudah diulas oleh 67 pembeli. mengenai keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena produk ini dijual di toko online yang sudah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk Keyboard Mouse Gaming HYDRA Combo yang bisa kami berikan untuk Anda, miliki segera sebelum kehabisan. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Selain produk ini juga pastinya masih banyak barang yang sejenis dengan Keyboard Mouse Gaming HYDRA Combo yang dijual oleh GrosirAsesoris ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Jual Keyboard Mouse Gaming HYDRA Combo Paling Lengkap"